Villa Kanaya
Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng, kalau rencananya, plat nomor kendaraan di Indonesia, akan mengalami perubahan warna. jika sekarang, warna dasarnya hitam dan tulisannya putih, nantinya kebalik, dasarnya putih, tulisannya hitam. nah, menarik, mungkin buat sebagian...
Sobat MMBlog sekalian, lagi ramai dan lagi viral dibahas mengenao imbauan polisi agar tidak menggunakan sendal jepit ketika berkendara. menggunakan sendal jepit saat berkendara, disebut dapat meningkatkan fatalitas, hmm, tentu bener banget ini, MMBlog setuju. MMBlog pribadi, sehari-hari aja emang...
Sobat MMBlog sekalian, Sebagai pemilik sepeda motor, kita wajib melakukan perawatan secara rutin dan tepat untuk menjaga performa tetap optimal sekaligus menghindari biaya perawatan yang lebih besar. Seperti halnya penggantian filter oli yang seringkali diabaikan, padahal komponen ini turut...
Sobat MMBlog sekalian, kenaikan harga pertamax nampaknya lumayan memberikan efek ke sebagian usernya. Ya emang gak bisa dipungkiri, naik 3.500 mayan Sob, 10 liter aja udah 35 rebu. Kalau pake motor pekgo atau matik pekgo yang hariannya telak atau...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Mas R. Mas R ini berkeluh kesah dengan kondisi motornya yang sering jajan. Macam kampas rem, kok ya baru 2000-3000 km aja kampasnya udah abis? Hmm, menarik untuk...
Sobat MMBlog sekalian, Racer muda berbakat Wahyu Nugroho bakal berlaga di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022. Sebagai bagian dari ”Pejuang Semakin Di Depan bLU cRU Pro Racer”, pembalap asal Boyolali Jawa Tengah itu telah siap bertarung dalam...
Sobat MMBlog sekalian, rasa penasaran seringkali menghantui MMBlog perkara Yamaha XJR400 yang MMBlog punya. Setelah mencoba dan nge-test konsumsi BBM-nya di SINI, MMBlog kagak kurang puas, masak iya sih seboros itu? Sistem pengabutan bahan bakar alias karburatornya saat itu...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu lalu, MMBlog sempat ketemuan alias kopdar sama sahabat Blogger Mas Irfan dari TheGreenBlog. Sebagai salah satu angkatan blogger rada-rada lawas, MMBlog sama Mas Irfan lumayan nyambung kalau ngobrol. Nah, ada salah satu topik yang...
Sobat MMBlog sekalian, sebagai rider yang udah masuk ke usia kepala 3 dan riding motoran udah lumayan lama, MMBlog tentu udah bisa merasakan gap antara MMBlog sendiri dan generasi penerus. Generasi penerus, atau bikers muda-mudi, MMBlog klasifikasikan sebagai rider...
Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari ke belakang, MMBlog jadi suka ngamatin orang-orang terdekat MMBlog. Entah itu keluarga, temen, atau kenalan, atau siapapun. MMBlog jadi suka ngomong dalam hati “ini orang dulu motoran, riding, seneng naek motor, tapi sekarang sama...
Sobat MMBlog sekalian, Genap setahun 'beku' akibat pandemi, Minggu (25/4) 40 anggota Rebel Owner Community (ROC) lepas kangen dengan adakan buka puasa bersama di salah satu hotel unit bisnis Wahana Artha Group, Yello Manggarai Jakarta. Dengan menerapkan prokes yang ketat,...
Sobat MMBlog sekalian, Di bulan Ramadhan ini selain menjalani ibadah puasa, aktivitas lainnya tentunya tetap harus dijalankan. Baik itu rutinitas kegiatan harian maupun mengisi waktu luang dengan mengerjakan hobi, atau mengasah bakat dan keterampilan. Lalu bagi pengguna sepeda motor,...
Sobat MMBlog sekalian, Antusiasme pencinta Kawasaki ZX25R di tanah air memang luar biasa. PT Kawasaki Motor Indonesia mendukung 142 pemilik pertama Kawasaki ZX25R yang tersebar di 15 kota/daerah di Indonesia mendeklarasikan lahirnya wadah ZX25R Indonesia pada hari Sabtu tanggal...
Sobat MMBlog sekalian, ngomongin anak motor, motorist, biker, entah apapun itu namanya. Ada orang-orang yang hidupnya kalau dikalkulasikan, akan lebih banyak diatas jok motor daripada di tempat lain. mungkin, kalau tidur juga bisa dilakukan di jok motor, bakalan tidur...
Sobat MMBlog sekalian, masa PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah memang membuat banyak aspek berasa terpukul. Salah satu yang kena imbasnya adalah pengguna jalan, baik itu roda empat ataupun roda dua. Selama PSBB ini juga MMBlog melihat banyak sekali tipikal...