Buat Sebagian Biker, Plat Nomor Putih Itu Ditunggu!

2
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah kita ketahui bareng-bareng, kalau rencananya, plat nomor kendaraan di Indonesia, akan mengalami perubahan warna. jika sekarang, warna dasarnya hitam dan tulisannya putih, nantinya kebalik, dasarnya putih, tulisannya hitam. nah, menarik, mungkin buat sebagian orang, ya biasa aja, tapi buat sebagian yang lain, ini amat ditunggu!

Dari penelusuran dan investigasi MMBlog. plat nomor warna putih ini memang sudah banyak sekali dipakai di berbagai negara. entahlah, mungkin udah dikit negara yang pakai plat warna hitam, negara tetangga macam singapura atau malaysia aja udah pakai plat putih gini kayaknya ya Sob, cmiiw.

Villa Kanaya

Nah, karena merasa belakangan, beberapa bikers di Indonesia amat menanti plat putih ini. ya karena udah ngikutin regulasi negara lain, dan juga jadi makin cocok dengan custom atau culturenya. yang motor-motor JDM, ya makin cocok dengan ala ala Jepangnya. yang Thailook ya cocok juga dengan ala-ala Thai-nya, yang motor Europe Only juga makin keren dengan style ala eropanya.

gimana Sob? MMBlog pribadi nih masih harap-harap cemas, mudah-mudahan aja Honda ADV160 yang baru aja MMBlog beli udah kedapetan plat warna putih. temen-temen udah ada yang pakai pelat warna putih belom nih? boleh lah dishare gimana kualitasnya, oia, katanya juga ada chipnya ya? bener kagak tuh? hehehe.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

  1. Motor saya aerox tahun 2017 bulan 7 sudah ganti kaleng menjadi putih tulisan hitam. Biasa hitam malah kurang sreg dg warna putih sprti tempelan kertas ajašŸ˜Š

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here