Jangan Pakai Sendal Jepit Pas Motoran, Kalau Dekat?

3
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, lagi ramai dan lagi viral dibahas mengenao imbauan polisi agar tidak menggunakan sendal jepit ketika berkendara. menggunakan sendal jepit saat berkendara, disebut dapat meningkatkan fatalitas, hmm, tentu bener banget ini, MMBlog setuju.

MMBlog pribadi, sehari-hari aja emang gak demen pakai sendal jepit Sob. gak enak, itu sendal cuman kesangkut di selah antara jempol ama telunjuk kaki aja, sisanya ngemplek. buat motor matik sih masih mending, tapi motor yang kudu pindah gigi entah itu bebek atau sport, asli gak enak banget.

Villa Kanaya

lalu timbul pertanyaan, terus kalau jarak deket gimana mas? anter anak sekolah? ke minimarket dengan jarak 2-3 km? nah, sebenernya udah banyak yang namanya sepatu slip on yang harganya murah, ini masih lebih baik. emangnya knalpot doang yang slip on, wkwkwk, sepatu juga ada, ya yang modelnya tinggal masuk doang itu Sob.

MMBlog pribadi, kalau jarak dekat, biasanya pakai sepatu slip on teplek, nah kalau sepatu slip on ini lagi basah, atau terlalu bau, atau hal lain yang bikin gak bisa dipakai, sejelek-jeleknya pakai sendal slip on atau sendal kodok. ya sebisa mungkin yang masih banyak nutupin kaki Sob. bukan cuman fatalitas, tapi juga karena gak mau belang aja ni kaki.

gimana? ada saran tambahan? semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here