Ceritakan Momen Bersama Motor Suzuki di SINI Sob!

1

Sobat MMBlog sekalian, Menjadi pemain lawas sepeda motor yang terpercaya di Indonesia, Suzuki telah memiliki banyak konsumen yang meniti kisah perjalanan dan kesuksesan sebagai bentuk petualangan hidupnya. berangkat dari hal ini, PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) membuat wadah digital yang dapat digunakan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory .

Pada microsite My Suzuki Story, temen-temen dapat mendaftarkan diri untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapapun baik pemilik, pengguna atau yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat mengunggah serta menceritakan kisahnya. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang telah terdaftar, dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Peluncuran resminya pada 26 September 2019 sekaligus menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali ulang di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti di instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story, melalui jumlah bintang yang menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa ‘story’ akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau.

Seiring dengan bertumbuh pesatnya penggunaan akses digital saat ini, Banggas F. S. Pardede – Marketing 2W Section Head PT SIS merasa diperlukannya aksi-aksi yang dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. “Kita sadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda pasti akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story dengan tujuan memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya”.

MMBlog sendiri juga udah bikin tuh Sob, yuk mampir ke www.suzuki.co.id/mysuzukistory

1 COMMENT

  1. thunder 250 ini saya beli setelah saya merantau ke jkt tahun 2008…..yg mana waktu itu saya gak punya motor sebagai kaki saya di jkt….saya bela2in kasbon ke kantor 5jt buat nambah tabungan saya…..jadilah saya punya motor ini sampe skrg dan tetep jadi motor saya satu2 nya yg saya beli dari hasil kerja sendiri….sangat banyak kenangan yg saya lalui bersama motor ini…..mulai bonceng mantan pertama , kemudian di mutasi keluar pulau sama bos (msh tetep di perusahaan yg sama) ke samarinda dan ketemu mantan kedua…..pindah lagi ke pontianak dan ketemu mantan ketiga yg skrg jadi istri saya…..semua saya lalui dgn sebuah thunder250….

    jadi sampai kapanpun motor ini gak akan saya jual….karena terlalu banyak kenangan bersamanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here