Maxi Yamaha Day Sukses Digelar di Kalimantan!

0

Sobat MMBlog sekalian, Gelaran MAXI Yamaha Day memenuhi segenap penjuru lokasi Kiram Park di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, 24-25 Agustus 2019. Acara berjalan lancar dan memberikan pengalaman indah bagi para pengguna skutik MAXI Yamaha di Kalimantan.

Popularitas line up motor MAXI Yamaha terus melambung di area-area tersebut dan pertumbuhan komunitasnya meluas signifikan. Perhelatan MAXI Yamaha Day kali ini berlangsung meriah. Peserta menikmati petualangan menuju Kiram Park melewati berbagai kondisi rute yang dapat ditaklukan dengan skutik MAXI Yamaha. Seperti yang ditunjukkan penunggang Aerox 155, karena keunggulan Power Weight Ratio yang tertinggi di kelas matik 150 cc & 155 cc, memudahkan menyusuri jalur berkelok dan menanjak.

Banyak kegiatan yang dapat diikuti para peserta. Mulai dari exhibition yang atraktif dan kreatifitas modifikasi matik MAXI Yamaha gaya modifikator Kalimantan. Sensasi outbond turut menyemarakkan suasana di alam terbuka itu. Yamaha juga menyediakan test ride, free check up motor dan games menarik.

Puncaknya diadakan seremoni perayaan anniversary tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Deklarasi Indonesia Lexi Club (ILC) regional Kalimantan Selatan dan selebrasi ulang tahun ke-3 Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) chapter Banjarmasin juga mewarnai agenda acara di malam hari. Setelah itu segarnya udara dingin mengantarkan para peserta terlelap berisitirahat di tempat camping.

Selanjutnya hari Minggu dimanfaatkan untuk donasi buku untuk Sekolah Dasar Negeri 1 Mandiangin Timur dan Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah Mandiangin. ”Tahun ini sudah dua kali MAXI Yamaha Day menyambangi Kalimantan yaitu di Singkawang dan Banjarbaru. Respon positif market MAXI Yamaha di sana mendukung kemeriahan beragam event terkait. Keunggulan produknya terbukti dapat merangkul banyak konsumen untuk bergabung menyatukan kebersamaan di MAXI Yamaha Day,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here