#BritishGP, Nontonnya Deg-Degan dan Alex Rins Juara Bersama Suzuki!

6

Sobat MMBlog sekalian, kadang, yang kagak disangka-sangka itu emang menarik. Kayak hari ini, MMBlog punya jadwal mengganti ban Thunder dengan ban Aspira Premio Sportivo dan Nonton MotoGP. Lah, apa hubungannya? :mrgreen: . buat ganti ban, MMBlog gak nyangka, ternyata ban yang ukurannya lebih kecil dari standar, bikin tarikan motor jadi lebih enteng memang :mrgreen: . terus yang gak disangka kedua, lagi keingetan ada MotoGP, terus nonton, loh kok seru?

MMBlog nonton MotoGP di Bogor tadi, di rumah nenek-nya Naya. Nontonya aja streaming via ponsel, mau nonton di televisi, lah lagi di boikot buat nonton film bocah dan lagu bocah :mrgreen: . yaudah, streaming juga gak apa-apa via ponsel. Buka Trans7, eh langsung ada penampakan motor oren dan motor biru, 93 dan 42, lhooo? 8 Laps To Go, udah lumayan telat sih nontonnya :mrgreen: .

Dari layar mungil smartphone yang biasanya MMBlog lihat buat nyari moge seken, terlihat ada pertarungan yang sengit. 93 aka Marc Marquez (MM93) terlihat memimpin balapan dengan ada di posisi pertama, Alex Rins, bersama Suzuki GSX-RR ada di posisi ke dua, hmm, tonton terus, kok makin seru? di posisi ke 3, ada Vinales.

Wah-wah-wah, kok makin gemes ya? :mrgreen: . ane baper, kok ini si MM93 kayak nutup jalan? kayaknya speedcorner AR42 lumayan nyodok, soalnya beberapa kali di tikungan, ban depan GSX hampir “nyipok” ban belakang RCV. Waduh-waduh-waduh, MMBlog gak sampe teriak sih kalau ada sedikti drama, Cuma jantung kok kayak serrrrrr gitu :mrgreen: . ada feeling, pas AR42 nengok ke belakang, ini bocah pasti akan ada hal yang gak dipengenin, bener aja, beliau bersama GSX agak goyang :mrgreen: . lagi ngapa nengok? Mending pasang spion aja yang kecil, bulet, pasang di ujung setang sono :mrgreen: .

Sempet nyalip MM93, akhirnya ke salip lagi, yawis, tapi kok kayaknya strateginya gak berenti nih rider biru? Last lap! Makin deg-degan, jantung makin kerja, ditikungan terakhir, dan ternyata benar, AR42 nyalip dikit dan ban depan menapaki garis finish duluan ketimbang MM93, wkwkwk. entahlah, emang ngepur dulu, atau ini strateginya, biar tenang, yang jelas #BritishGP tadi entertaining banget.

Selamat buat Alex Rins dan Suzuki, keren asli, akhirnya bisa lihat “Nyalakan Nyali” ke sorot banyak. Terus konsisten lah begini, biar seru dan biar maxy scooter cepet keluar 😆 .

6 COMMENTS

  1. Mark melebar di tikungan terakhir karena mau late braking karena takut disalip Alex. Tp dampak late braking ini bikin dia gak bisa puntir gas maksimal karena akan di luar trek. Buktinya dia bilang pas wawancara sebelum podium dia sempat kasi turun gas dan rins karena di sisi dalam bisa maksimal putar gas..

  2. Indikasi rider motogp mulai naik daun, yaitu makin sering on board camera si rider nongol di layar kaca pemirsa. On board camera rins sekarang lumayan sering kesorot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here