MMBlog Liput Mudik Bareng Honda 2019 di Solo, Bus Sampai Lebih Cepat, Pemudik Bahagia!

0

Sobat MMBlog sekalian, di penghujung bulan Mei 2019 ini, bisa dibilang hari ini, tanggal 31 Mei 2019 adalah hari yang lumayan sibuk buat MMBlog masbro. Kenapa gitu? Dari dini hari tadi, MMBlog sudah meliput aktifitas rutin HC3 AHM setiap tahun yakni mudik balik bareng Honda. MBBH kali ini adalah MBBH ke 14 yang diadakan oleh AHM, dan sudah tahun belakangan, tujuannya di tambah satu yakni ke Solo, jadi ada total tiga kota tujuan, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Nah, MMBlog kebagian meliput di Solo nih Sob.

MMBlog bertolak dari Jakarta dengan menggunakan pesawat pukul 13.00 WIB. Terbang sekitan satu jam, akhirnya sampai juga di Yogya, lanjut lagi naik mobil ke Solo Sob. Nah, untuk tujuan pemudik menggunakan bus ke Solo ini, tempat MBH-nya adalah tempat ikonik JaTeng yang baru yaitu Museum Colomadu. Hmm, emang enak sih ini tempat untuk acara outdoor, apalagi yang melibatkan banyak orang plus kendaraan yang juga jumlahnya masif.

MMBlog sampai di Colomadu kurang lebih jam 4 sore Sob, bayangan MMBlog biasanya peserta mudik yang naik Bus akan sampai di venue pada malam hari. Ya biasanya sih jam 9 atau jam 10, paling hebat, bus pertama bisa aja sampai jam 8. Nah, luar biasanya, kali ini, pas MMBlog datang, udah ada satu bus yang datang, mantab beneerr, jam 4 sore udah sampe solo dari Jakarta. Selang beberapa menit kemudian, dateng lagi bus kedua, wah cepeettt!

Di Venue sendiri bisa dibilang emang udah enak banget sih masbro. Ada tempat buat rehatnya, ada tempat untuk makan dan minum, ada tempat bermain untuk anak-anak, dll. Gak lupa, ada juga lho bengkel di venue yang siap untuk ngecek kendaraan atau service ringan sebelum digunakan untuk pulang ke rumah yang pastinya udah gak jauh dari venue nih. Keliatan Sob, peserta mudik bahagia semua, akhirnya bisa kumpul dengan keluarga di kampung halaman. Emange ane, kampungnye udeh aje di jakarta, wkwkwkwk.

Ternyata di Solo, Ibu Istiyani Susriyati hadir juga untuk menyambut peserta MBH Sob. Di sini juga dilakukan penarikan undian berhadiah dengan hadiah utama yaitu Honda Beat Pop yang dimenangi oleh Ibu Sri Rahayu Ningsih, wah selamat ibu, mudik dapet motor pula. Ada juga sembilan pemudik lain yang beruntung mendapatkan voucher belanja, ponsel, dan lain-lain. Alhamdulillah, Zero Accident dan semuanya berlangsung dengan lancar dan sukses!

Denger-denger, yang di Yogya dan Semarang, nyampenya juga cepet banget! Hmm, ternyata tol udah jadi plus satu arah ngefek banget dalam memangkas waktu. Semoga aja bisa konsisten terus nih tiap tahun pemudik bisa lancar begini. Nih, silahkan temen-temen lihat jepretan MMBlog di Colomadu, Boyolali, mantaab dan selamat buat AHM atas MBH 2019!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here