Honda CB650R Sudah Diindent 12 Unit Di Wahana, Nah Nah Nah?!

8

Sobat MMBlog sekalian, motorcycle enthusiast di Indonesia, pasti udah mengenal dengan baik sebuah motor atau moge baru Honda yang dua minggu lalu sudah dirilis secara resmi di kota Bandung, yups, Honda CB650R! Di eksistensinya saat ini, ada lumayan banyak yang membanding-bandingkan motor ini dengan motor sejenis, Kawasaki Z900RS, tapi ternyata, gak perlu dibanding-bandingkan, gak perlu gila-gilaan promosi, motor ini sudah mencatatkan 12 SPK, dan ini baru di Wahana!

Di event JakMoto Milenial kemarin di Blok M, Wahana Honda sejatinya turut serta dalam event ini. Tahu betul, yang hadir adalah anak-anak motor, generasi milenial, yang demen banget moge, dan punya akun sosial media yang aktif, maka yang dipajang mereka juga varian bigbike Honda masbro. Salah satunya, ya Honda CB650R ini. Menurut informasi yang MMBlog dapatkan dari NaikMotor, motor ini sudah mencatatkan sejumlah 12 SPK! WOW!

Padahal, ini motor distribusinya baru dimulai sebulan lebih lagi loh, bulan April! Terbukti kan? Di segmen ini, gak ada mending-mending. Gak ada bicara value, suka beli, gak suka yaudah gak beli, gitu aja kok repot 😆 .

Menarik emang segmen moge Indonesia. dalam case ini, Honda, bisa dibilang memang diuntungkan dari berbagai sisi. Pertama dari Branding, siapa yang enggak kenal Honda? Biar kata yang ngetopnya adalah varian entry level, tapi tetep aja image-nya positif masbro. Plus, desain dari varian Neo Sport Cafe emang ngasih angin segar yang menggoda banget sih yah.

Gimana? Mayan yak? Beli gak nih? ah MMBlog mah mending moge seken ajah, dapet dua biji :p jadi pasukan mending-mending deh 👿 :mrgreen: 🙁

8 COMMENTS

  1. Halah jangan banyak basabasi, lebih baik cc kecil cb125r neo capek dilokalkan desainnya bagus sama kayak cb650 ini, jangan comot desain cb150r neo capek emosian thailand kalah bagus sama eropah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here