Maxy Scooter Seken, Anti Mainstream, Unik, Berkualitas, Suzuki Burgman 200! Buat Yang Paham!

20

Sobat MMBlog sekalian, ketika temen-temen pengen punya maxy scooter, tapi gak mau maxy scooter yang mainstream, otomatis, pilihannya emang gak banyak. Pilah-pilih, palingan temen-temen akan mendapatkan maxy scooter non-Jepang seperti SYM, Kymco, dan Benelli. Tapi, bagi temen-temen yang pengen maxy scooter non mainstream, berkualitas, dan dari Pabrikan Jepang, sebenernya ada satu motor yang menarik, Suzuki Burgman 200!

Suzuki Burgman 200 adalah matik Suzuki yang diboyong ke tanah air secara resmi oleh PT SIS pada tahun 2014 silam. Motor ini saat itu dijual dengan harga yang lumayan fantastis, 56 jutaan, tapi tetep aja tuh, ludes juga, gak ada yang jadi kuncen gudang, wkwkwkwk. Suzuki Burgman 200, adalah motor yang nyaman, anti mainstream, dan sebenernya, enggak langka-langka amat. Makanya, bisa jadi pilihan maxy scooter seken berkualitas!

Menariknya, saat ini, Suzuki Burgman 200 hanya dijual mulai dari 35 hingga 45 juta-an! Wah, lumayan keren nih untuk scooter kesayangan.

Suzuki Burgman 200 bisa dikatakan sebagai scooter yang punya ban scooter abis. Bayangin, untuk body sebesar itu, ban belakangnya menggunakan pelek ring 12! Untuk depannya pun enggak kalah imut, menggunakan ban ring 13! MMBlog sih belum pernah jajal gimana reaktif dan ekspresif-nya karakter ban dengan diameter mungil begini di Suzuki Burgman 200, penasaran Masbro. Tapi, MMBlog pernah denger testimoni dari usernya, kalau Suzuki Burgman 200 adalah scooter yang nyamannya abis-abisan!

Mas, terus gimana nih perkara sparepartnya? Nah, makanya MMBlog bilang di judul, buat yang paham! Memang melihara motor Suzuki yang terbatas unitnya begini butuh pemahaman dan relasi serta kesabaran. Tapi buat temen-temen yang ada di Jabodetabek mah gak usah kuatir, bisa order di Bengkel Resmi, atau ke Koh Welly Kharisma Motor, ada semua masbro! Gimana? MMBlog lagi hunting Suzuki Burgman 200 nih, doain ketemu unit yang cucok yah!

20 COMMENTS

  1. gede pake banget, ada yang pake dikantor sebelom dia ganti jadi Xmax, dan perasaan saya sih lebih gede dari Xmax malahan.

  2. Bodinya guedhe tenan, Mas.. joknya hampir bunder koyok tampah (penampi) beras.. 1 helm full face + 1 helm half face bisa masuk d balik jok nya..
    Kawan dapet harga 38jt (taun 2014) , km 2500, pajak tahunan 822rb (klo gak salah).. met hunting,MasVan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here