Kawasaki Z900RS, Motor Ini Aura-nya Memang Dahsyat! Versi 250 CC-nya Sih Moncer!

12

Sobat MMBlog sekalian, salah satu moge Kawasaki yang jadi favorit MMBlog adalah Kawasaki Z900RS. Moge retro, empat silinder, dengan basis mesin Kawasaki Z900 ini bisa dibilang memang punya pesona dan aura yang memikat. Desainnya yang murni retro, ala UJM, membuat motor menjadi bintang di benak rider-rider senior, atau bahkan yang muda-mudi fashionable.

MMBlog bisa bilang begini karena apa? Sering banget MMBlog kalau lagi di parkiran moge, melihat penampakan Kawasaki Z900 yang dielu-elukan oleh pengunjung Mall. Padahal, di sampingnya ada CBR1000RR, ZX6R, Z800, GSR750, dan motor seperti Royal Enfield. Hanya di Kawasaki Z900RS lah banyak pengunjung yang pada selfie, pada memfokuskan pandangan, dan mengagumi. Mas Moel juga di parkir, udahlah, jangan diterusin 🙁 😥 .

Memang sih Sob, desain Kawasaki Z900RS adalah desain motor yang eksotis, kekal, dan flowing alias mengalir dari depan ke belakang. Jelaslah, dibandingkan dengan motor sport, motor begini ini lebih punya aura dan karakter. Apalagi kalau menengok ke area mesin yang faktanya, memang ada knalpot khas empat silindernya. Ngomongin review, jujur, MMBlog belum memiliki akses untuk test ride motor ini. Beberapa reviewer sih bilangnya ini motor nawarin riding quality yang amat sangat baik, penasaran.

Sejauh ini, dengan harga yang di tag di Kawasaki Z900RS, bisa dikatakan, Kawasaki Z900RS adalah motor “impian” atau mimpi, ya 280 jutaan masbrooo! Buat banyak bikers sih harga segitu buat motor ya ngeri juga 😆 kecuali yang udah susah buang duit yah, kalau masih nabung-nabung, tentu mikir banyak. Tapi kalau aja Kawasaki bisa ngasih opsi menarik dengan membuat Kawasaki Z250RS, ini motor sih bakalan hebat, asalkan desainnya PLEK, Kawasaki Z900RS!

Aah, kapan yah? oke deh, semoga nanti ada ya Sob.

12 COMMENTS

  1. kapan kawasaki indo jual yg 250 nya? kelamaan nunggunya mas van.
    Apa ninja FI aja dimodif jadi versi Z250RS ya? mending mana mas vandra? drpd nin fi dijual hrgnya bikin emosi jg kan. Boleh dijadiin artikel nih, beli Z250RS new, ato modif nin FI 2013 aja?

  2. broo..
    seriusan, pepetin update dr KawasakiIndonesia
    kali aja beneran bikin z250rs
    sudah pernah punya ninja250r yg mau di ‘kastem’ ala2 streettwin nya triumph tp gagal🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here