Yamaha Bakal Rilis Produk Baru di IMOS Besok, Apaan Yak?

0

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan garputala bisa dibilang lumayan agresif menelurkan produk-produk baru di akhir tahun 2018 ini. Setelah beberapa minggu yang lalu sukses secara global melaunching Yamaha All New R25, kini undangan resmi udah masuk ke MMBlog, isinya launching produk baru di IMOS 2018. Hmm, IMOS emang ajang menarik untuk launching produk sih Sob.

MMBlog masih ingat, betapa riuh dan rempongnya booth Yamaha dua tahun lalu ketika Yamaha melaunching Yamaha X-Max 250 di IMOS. Sambutan publik begitu amat sangat luar biasa. Launching di arena publik emang lebih masif pemberitaannya, publik yang saat ini punya sosmed masing-masing secara individu bisa dengan lebih leluasa melalukan blast informasi.

Nah, pertanyaannya nih, motor apakah gerangan? Apakah akan mengikuti jejak dua tahun lalu, melahirkan motor matik? Denger-denger dan desas-desusnya akan ada pengganti soul GT yakni  Free Go? Terus mungkin juga, apakah All New Xabre aka MT-15 yang udah lebih dulu diperkenalkan di negeri tetangga, Thailand? Atau bahkan, mungkin dua-duanya Sob? kayak IMOS 2016 kan yang dilaunching emang lumayan banyak.

Nah, daripada kebanyakan berspekulasi, mending kita pantau aja bareng-bareng besok. Karena Insya Allah, MMBlog akan merapat ke IMOS 2018 dari pagi! Siap ngasih informasi ke temen-temen semua. Oke deh, ada tebakan gak nih? hehehe. Semoga berguna yah Sob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here