Test Ride dan Review Suzuki GSX150 Bandit Oleh MMBlog, Improvement Nyata di Sektor Kenyamanan!

7

Last But Not Least – Ban Dunlop, Feel-nya Beda!

Hal terakhir yang pengen MMBlog bahas adalah penggunakan ban Dunlop di motor ini Sob. seperti yang udah kita ketahui, kalau Suzuki GSX-R/S menggunakan ban IRC Exato. Ban ini memberikan feed back yang unik ke ridernya. Kalau diajak jalan dengan kecepatan rendah, ban terasa geal-geol kayak ban kempes, tapi kalau diajak kenceng, baru performa dan tajinya muncul! Perkara grip sih bagus, oke punya.

Nah, beda dengan Dunlop ini, ban ini ternyata sesuai dengan apa yang dipresentasikan ketika ada beda teknologi. Ban ini lebih enak digukana di kondisi yang beraneka ragam dan dengan speed yang beraneka ragam juga. Di kecepatan rendah, MMBlog enggak menemukan gejala geal-geol di motor ini Sob, asli anteng! Di kecepatan tinggi-pun, motor juga traksinya bagus, handling oke, hmm, jadi bingung, kenapa yang GSX-R/S enggak pakai ban ini aja yak? Emang sih kembangannya biasa dan standar, tapi performanya lebih konsisten.

Nah, itulah review MMBlog terhadap Suzuki GSX150 Bandit, sebuah motor sport baru dari Suzuki yang menarik, value, dan siap dijadikan kendaraan/motor keluarga karena daya akomodasinya yang sangat baik! Oke deh, semoga berguna ya Sob! terima kasih juga udah membaca dan udah bantu sharing artikel ini di sosial media temen-temen, Insya Allah, artikel ini enggak mengandung unsur HOAX! Mantaaap!

7 COMMENTS

  1. Tidak mengandung unsur HOAX. Penting ini hehehehe.. Berarti halalan toyyiban..

    Mantab ya, kang. Cukup memenuhi ekspektasi. Cuma, saya kok khawatir Bandit 150 ini bakal tertelan oleh munculnya new MT-15 aka Xabre. Apalagi jok boncengernya jg diupdate seperti Bandit.. Moga2 nggak..

  2. sebenernya ini motor ada garis potongan buntut belakang buntung kaya mt15 /exmotion kalo stop lamp diganti sama yg rata ngga menonjol keluar ya? sama headlamp dibawahin ato diganti yg selaras body mantep juga ,jadi harga 26 reasonable kliatannya kalo design yg dicari ,masalahnya sasis& mesin udah ok bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here