Suzuki Indonesia Resmi Rilis Suzuki GSX-R150 ABS, Makin Safety Tapi Paling Value!

1

Sobat MMBlog sekalian, langsung dari IMOS 2018, Jakarta. Semua pabrikan motor di Indonesia beramai-ramai kembali merilis jagoan baru merek. Kali ini datang dari pabrikan Hamamatsu, Suzuki dengan merilis Suzuki GSX-R150 ABS! Wuih, ternyata, Suzuki Indonesia enggak mau setengah-setengah ngasih motor ke publik Indonesia. emangnya Eropa doang yang bisa kebagian Suzuki GSX-R125 ABS, Indonesia juga bisa dong!

Pak Yohan mengatakan “Kami rasa Suzuki GSX-R150 sudah cukup eksis dan dikenal publik sebagai  motor sport 150 CC terkencang di kelasnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap keamanan dan keselamatan para pengguna peoduk kami, Suzuki menambahkan fitur anti-lock braking system atau yang lebih dikenal dengan ABS. Fitur keselamatan ini ini sebelumnya telah diaplikasikan di motor besar Suzuki yang ada di seluruh dunia. Maka dari itu, kami yakin untuk memberikan fitur terbaik dan fungsional bagi konsumen”.

Setuju banget Sob. sebenernya, perangkat pengereman Bybre mix Brembo di Suzuki GSX-R150 udah mumpuni banget. Nah, dengan adanya ABS, maka ngerem jadi lebih pede, lebih enak. Keuntungan konkrit di sektor keselamatan adalah ketika riding dijalanan basah nan licin, temen-temen gak perlu khawatir perkara rem mendadak, dengan adanya ABS, ngerem jadi lebih safety. Terus, ini motor harganya jadi berapa Mas? Ada warna apaan aja nih?

Harganya adalah Rp. 33.150.000,- ! tetep paling value di kelasnya Sob! sebagai perbandingan, Honda CBR150R yang baru dirilis kemarin dengan fitur ABS, dijual dengan harga 37 jutaan. Untuk pilihan warnanya, ada empat warna yakni Warna Biru keren ala Suzuki, Hitam Solid yang solid banget, warna putih bening, dan kombinasi hitam merah yang garang abis! Motor ini bisa temen-temen dapatkan di awal bulan November alias bentar lagi, alias besok!

Nah, monggo dah tuh. Jadi banyak pilihan Suzuki GSX-R150 kan? Ada yang shutter key seharga Rp. 29.150.000,-, terus ada Suzuki GSX-R150 Keyless seharga Rp 30.150.000,- dan varian tertinggi dengan ABS Rp. 33.150.000,-. Beda tiga juta doang euy, mantaap! Selamat buat PT SIS! Laris maniis daah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here