Kenalan Lagi Dengan Yamaha FreeGo, Matik Untuk Rider Yang Aktif, Sibuk, Dan Butuh Motor Praktis!

14

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha FreeGo bisa dibilang sebagai matik yang punya positioning amat sangat bagus dan pas. Motor ini memadukan beberapa unsur fundamental di sepeda motor yang sejatinya, memang seharusnya beginilah sebuah motor matik. Perpaduan antara gaya, fungsionalitas, dan praktikalitas, semuanya terkemas di motor ini Sob. emangnya gimana Mas?

masukin tas gede, wkwkwk

Di artikel sebelum ini, MMBlog udah bahas beberapa hal penting yang ada di Yamaha FreeGo. Fiturnya bisa dibilang lumayan menarik, macam Bagasi terbesar di kelas, bahkan lebih besar dari bagasi punya N-Max, hingga 25 liter yang bisa muat helm dan tas serta barang bawaan lainnya. Selain itu, motor ini juga ngisi bensinnya enggak ribet, enggak perlu buka jok, karena corong tangkinya ada di depan. Belum lagi, motor ini juga telah menggunakan ban 12 inci yang profilnya tebal. Makanya MMBlog bilang, ini motor praktikalitasnya tinggi.

speedo full digital nih

Dari unsur pengendaraan juga demikian, joknya panjang! Enak buat boncengan! Udah gitu daknya juga lumayan lebar dan lega, leg room jadi lebih flaksibel. Ditambah lagi, motor ini juga udah ada power socket, yups, bisa ngecas HP dan lain-lain, leptop bisa gak ye, wkwkwk. yamaha juga udah ngasih lampu motor LED, dan Hazard yang bisa digunakan ketika dalam keadaan darurat, mantep banget!

lah, baru nyadar ada Pak Jordan masuk frame, wkwkwk

Perkara mesin, mengusung mesin 125 CC, MMBlog rasa udah cukup dan udah sangat baik banget performanya sebagai matik operasional. Mas, daritadi ngebahas lebihnya terus nih, ada kurangnya apa enggak? Perkara durabiliti, tentu harus dicoba harian, palingan sih kalau sisi kurangnya, ini motor warnanya masih kurang meriah aja. IMHO, kalau Yamaha FreeGo dikasih warna dengan lebih fancy dan lebih berani dengan two atau three tone color, yakin tampilannya akan lebih bergairah.

Oia, speedometer udah full digital loh ini. Valuenya dapet banget, harga paling murah 18 jutaa, dan varian tertingginya 22 Jutaan. Hmm, MMBlog rasa Yamaha FreeGo akan jadi idola baru rider muda atau kaum hawa yang butuh motor akomodatif, stylish, dan praktis, serta yang paling penting, punya harga yang lumayan bersahabat. Gimana Sob? area wajah emang selera, tapi buntutnya oke juga nih! berasa padat-padat gimana gitu euy.

Semoga kepengen yah!

14 COMMENTS

  1. Salahnya yamaha kenapa pakai fitur lampu hazard,kenapa tidak pakai fitur pass beam.pass beam berguna sebagai alternatif lain dari klakson,hazard tidak terlalu berguna kecuali mobil.dari dulu saya menunggu fitur pass beam di motor matic entry level/mid end tapi saat ini belum ada

    • Bisa kok bikin pass beam tanpa harus coak body. Kalo ngebor dikit sih iya. itupun kalau mau kabel terlihat rapi di dalam body.
      Kalau pasang saklar, kabel di saklar dan kabel ke lampu tapi gak mo bor/coak body jg bisa.
      cuman ya harus kreatif
      hehehe….

    • Yaelah tong Passbeam pake lampu jauh dekat aja, ribet bener, Hazard lamp justru yang harus ada karna ga bisa di akali seperti passbeam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here