Penampakan Depan, Bawah, dan Sisi Belakang Samping All New Yamaha R25, Katalisnya Gede!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya penampakan All New Yamaha R25 sudah terlihat dengan gamblang dengan jelas banget. Ada beberapa yang bisa kita lihat dan ketahui bareng-bareng. Diantaranya adalah wajah depan yang makin mirip dengan wajah Yamaha R15 V.3, area bawah motor yang menggunakan katalis gede, serta perangkat pengereman yang masih menggunakan rem axial. Hmm, kalau ngelihat bodyworknya, emang makin sporty nih motor!

Dari depan, terlihat motor ada lubang di moncongnya. Ini sih romannya buat air duct yang bakalan ngeflow lebih mantap! Disini, bisa ditarik hipotesis sementara kalau motor bakalan punya power yang sedikit banyak bakalan nambah. Kalau diperhatiin lagi, headlamp ternyata lumayan sipit nih. Gak terlalu ngotak lagi kayak generasi sebelumnya.

Di area bawah motor, temen-temen bisa lihat penampakan dua header yang bermuara di satu gembolan besar yang kemungkinan besar, itu adalah Catalytic Converter. Karena produk global, mau enggak mau motor emang harus masuk ke regulasi euro 4 Sob. Bisa dilihat juga kalau motor masih menggunakan suspensi monoshock belakang yang tidak menggunakan link, hmm.

Area belakang dan dari samping, ternyata bisa dengan jelas kelihatan kalau motor belum menggunakan kaliper rem radial, masih axial Sob. Tapi dari sisi ini, asli dah, sporty banget! Hmm, gimana Sob? Pantengin terus aja dah! Sekian, dan semoga berguna ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here