Parade Render New Yamaha MT-25, Lampu MT-09 atau MT-07 Sob?

5

Sobat MMBlog sekalian, pasca penampilan motor baru Yamaha yang ditest jalan kayak (mungkin) MT-15 atau R25 baru, temen-temen blogger penggiat design langsung memberikan reaksi positif. Kayak Mas Joe Motoblast dan Lek Julak Sendie, mereka langsung bikin netijen ngecess dengan karya-karya apik mereka. Karya terbarunya adalah All New Yamaha MT-25, ya kemungkinan besar, setelah Yamaha R25 mendapatkan update, dan Xabre baru juga keluar, dirasa MT-25 harus mendapatkan rombakan.

Enggak kayak Kawasaki Z250 atau Z400 baru nanti yang kemungkinan besar menggunakan teleskopik, kalau Yamaha MT-25 baru besar sekali kemungkinannya menggunakan suspensi upside-down. Soalnya Yamaha R25 yang tertangkap kamera juga jelas menggunakan suspensi upside-down berwarna emas. Perintilan-perintilan super lain mungkin bakalan ngikut, yang membuat motor nyaman ini, jadi tambah kenceng.

Yang paling menarik untuk ditunggu adalah area wajah dari motor ini Sob. kalau Yamaha Xabre aja menggunakan lampu model predator ala MT-09 terbaru, masak iya Yamaha MT-25 masih menggunakan lampu nakedbike non bulat tradisional? Tapi bisa jadi juga, karena Yamaha MT-07 yang merupakan MT kelas menengah juga masih menggunakan lampu depan non-bulat tradisional berbohlam.

Makanya, Mas Joe dan Julak Sendie akhirnya mempublish karya menarik mereka. Mas Sendie bikin MT25 baru dengan wajah MT-07, dan Mas Joe Motoblast bikin wajah baru MT-25 dengan menggunakan headlamp predator! Keduanya sama-sama apik, nah, kalau temen-temen lebih demen yang mana nih? humanis atau agresif? Tentu, garis body belakang juga akan keren kalau ngikutin ala MT moge yang tandem dan pendek serta jok ceper.

Oke deh, kita pantau bareng-bareng aja Sob!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here