Suzuki GEMMA 250, Skuter Collector Item Dari Suzuki! SIKAT Kalau Ada!

13

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor koleksi, atau motor langka yang ada di Indonesia, pabrikan atau merek Suzuki sebenernya punya beberapa line-up menarik Sob. pas MMBlog ngelancong ke Jepang bersama Suzuki dan temen-temen blogger, MMBlog melihat di jalanan Osaka ada yang menggunakan skuter yang panjang banget bentuknya, skuter limosin! Kalau melihat motor itu, MMBlog langsung mengasosiasikannya dengan motor matik gambot nan panjang dari Suzuki, yakni Suzuki Gemma 250!

Yups, Suzuki Gemma 250, motor ini adalah motor matik Suzuki yang eksentrik! Hadir sebagai motor konsep di tahun 2007, di tahun 2008, motor ini udah dijual massal! Motor ini punya panjang yang lumayan meler, 2,2 meter Sob! bener-bener udah kayak limosin kesannya! Berbekal mesin Suzuki Burgman 250, satu silinder, DOHC, dan bisa mengeluarkan tenaga hingga 22 daya kuda, tentu motor ini bener-bener enak diajak lari!

Ngomongin desain, kayaknya Suzuki pengen ngasih sesuatu yang berbeda di Suzuki Gemma 250. Motor seperti dikonsepkan melayang di atas aspal karena roda dari motor ini emang kebanyakan ketutup sama cover, ya kayak motor-motor masa depan gitulah! Motor panjang begini, otomatis, posisi riding juga bisa fleksibel, santai bisa, selonjoran alias super santai juga bisa Sob! tapi emang sih, desain motor ini bukan desain yang bakalan klik sama semua orang.

Btw, motor ini beredar secara resmi dan legal di tanah air lho Sob. Suzuki Gemma 250 ada unitnya di Indonesia dan Full Paper! Harga jualnya juga menarik, mulai dari 70 – 90 jutaan. Tentu, bagi temen-temen yang fans boy Suzuki, dan pengen nambah koleksi motor Suzuki, bisa banget hunting Suzuki Gemma 250! Yakin dan, pakai motor ini dijalan bakalan dilihatin orang-orang! Wong motornya panjang banget! Hehehehe. Oke deh, emang unik-unik nih motor Suzuki lawas.

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

13 COMMENTS

  1. Buset motor jadul… Suzuki emang paling bisa melampaui zamannya…
    Ground clearance 135mm persis nmax bgt.. Aman dari poldur😊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here