Gathering Bareng Media Blogger Dengan PT Suzuki Indomobil Sales, Ada Personil Baru di Manajemen Sob!

4

Sobat MMBlog sekalian, hari ini, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger dan jurnalis roda dua Indonesia, datang menghadiri undangan PT SIS di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Tajuk acara ini adalah ramah tamah, pengumuman hasil lomba Suzuki Nex II, dan pengenalan jajaran baru manajemen roda dua di PT SIS. Wah mantap nih, silaturahmi lagi, juoz!

Acara berlangsung sore hari di Twin House resto yang fancy dan kekinian abis (sering berasa tua sendiri kalau makan di tempat beginian, wkwkwk). acara dibuka dengan sambutan oleh Pak Yohan, yang selanjutnya ada speech dari Mr. Mimuro Shunichi yang kini menjabat sebagai Asst. To Departement Head of Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales. Pria ramah ini ternyata udah lumayan bisa berbahasa Indonesia Sob. punya passion dan hobby riding (beliau riding pakai Suzuki TL1000 di Jepang), Mimuro – San punya target pengen jual motor Suzuki sebanyak mungkin di tanah air, mantaaap~

Kemudian, hadir juga Mr. Ota Keisuke, sebenernya sih MMBlog sama Ota-San udah kenal, udah pernah ngobrol juga beberapa kali. Pertama waktu meeting di restaurant ampera pas IIMS tahun lalu, terus yang kedua, masbro yang pernah jadi representatif Suzuki Motor Corp untuk wilayah Afrika ini juga nemenin MMBlog dan temen-temen blogger ketika kami semua berkunjung ke Jepang – Hamamatsu. Ota-San sekarang in charge full di tanah air, terlihat semangat banget dan bener-bener ngeblend ama kita semua, mantap!

Oia, untuk pemenang kontes Suzuki Nex II, wuih, ternyata temen-temen blogger banyak juga nih ambil porsi, wkwkwkwk, emang paling-paling daaah! Terus, di akhir acara ada pembagian door prize, alhamdulilah MMBlog dapet speaker bluetooth Sob, hehehehe. Oke deh, kita nantikan acara Suzuki Indonesia lainnya, kayaknya bakalan seru terus-terusan nih! Selamat buat PT SIS atas jajaran baru di manajemennya! Sukses dan jaya terus!

4 COMMENTS

  1. Semoga dengan manajemen baru suzuki lebih baik lagi kedepannya

    Thunder 250 reborn kayaknya sangat masuk akal untuk dilakukan, mengingat motor dgn riding style kayak thunder 250 jarang banget yang jualan untuk 250cc, kebanyakan model sports yang bikin pegel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here