Anak Kost Terganteng, Triumph Bonnevile T100 Siap Direview Harian Oleh MMBlog!

13

Sobat MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor apakah yang menurut MMBlog paling ganteng, paling tampan, dan paling berwibawa. Tanpa banyak mikir, dan dengan passion tinggi serta kepastian, MMBlog akan menjawab Triumph Bonnevile! Yups, Triumph emang punya keluarga motor klasik yang romantis dan emosional, Thruxton, Scrambler, Street Twin, nah menurut MMBlog, Triumph Bonnevile adalah yang tertampan! Siapa sangka, motor ini sekarang ada di kandang MMBlog untuk direview harian!

MMBlog ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, serta respect setinggi-tinggi kepada Om D yang telah mengizinkan dengan ikhlas Triumph Bonnevile miliknya ini MMBlog pinjam. Bayangin, setelah minjem Honda CB1000R, Om D nawarin MMBlog untuk mereview harian motor kesayangannya ini, wuih! Asli, ini motor bisa dibilang dalam kondisi yang gress! Odometer baru mencapai 1600 km, jujurly, MMBlog pas bawanya agak ngeri-ngeri sedap euy!

Gimana enggak, motor ini dijual dengan harga Rp.340.000.000,-! Udah gitu, motor kesayangan beliau lagih!

Ini motor udah beberapa hari ngandang sama Mas Moel, dan udah MMBlog ajak jalan-jalan keliling ibukota, intinya sih MUANTAAABBB!!! Buat temen-temen bikers yang sudah mapan, malas sama motor sport, ketika inline four udah begitu membosankan dan ingin soul serta citarasa baru, ini motor tentu masuk ke dalam prority wish list yang enggak bisa diganggu gugat posisinya. Bisa dibilang, ini adalah motor yang amat sangat istimewa, dan bisa jadi simbol kemapanan pemiliknya, gokil euy.

Pokoknya, mungkin temen-temen akan banyak melihat dan membaca artikel tentang motor ini, karena jujur, MMBlog aja seneng banget dan bakalan nulis review Triumph Bonnevile T100 ini dengan passion, jujur, dan cita rasa bikers yang berhasrat, wkwkwk. oke deh, welcome Triumph Bonnevile T100! ASLI TAMPAN!

Many Thanks to Om D! Sukses dan sehat selalu Om!

13 COMMENTS

  1. Direktur kantor saya ada yang bawa B T120 ke kantor, termehek2 saya lihatnya, dan waktu cek harganya di inet tambah shock saya huahahahahaha

    • rasa hangat relatif panas ada mas, terasa kalau macet parah dan riding agak lama tengah hari, tapi masih dapat ditoleransi. wah kalau Z900RS kayaknya sih adem yaaahh.

  2. Asli ni motor aura macho.y keluar banget.. ngiler abis dah.. tpi apaa daya saat ini cuma bisa ngimpi. Sapa tau kelak bisa meminang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here