Semakin Dekat ke Suzuki Bandit 150, Nopol Non Koyo, Siap Jadi Roadster Ikonik Suzuki Indonesia?

15

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya, penampakan motor baru Suzuki yang kemungkinan namanya adalah Suzuki Bandit 150 sudah mulai terlihat batang setangnya. MMBlog bilang, motor ini adalah motor yang potensial, kalau ngelihat desainnya dari foto, ini motor bakalan punya tampilan yang ganteng, dan punya karakter yang malah lebih mirip dengan Suzuki GSX-S750.

Kalau headlampnya dibilang mirip sama FUFi, hmm, MMBlog merasakan bahwasannya tampak depan Suzuki Bandit 150 akan jauh lebih ganteng, proporsional, atletis, dan gagah. Terlihat juga, beberapa point di motor mengindikasikan bahwa motor bakalan lebih rideable ketimbang Suzuki GSX-S150, hmm.

Yang menurut MMBlog paling menarik sih penempatan pelat nomor nih masbro. Akhirnya, Suzuki Bandit 150 baru ini, punya posisi tempat pelat nomor yang enggak akan bikin image-nya cedera untuk first sight impression atau pandangan pertama, nah gini dong! Hmm, sebenernya sih motor bisa dibikin lebih total lagi dengan penggunakan suspensi gambot milik Gixxer 15o India yang ukurannya kayak punya Yamaha Byson, tapi yaa yang ini juga udah oke kok.

Motor ini bener-bener semakin dekat dan semakin dekat sama bikers Indonesia Sob. bakalan menarik banget si Bandit 150 ini. Kalau Suzuki GSX-S150 lebih kepada model roadster segmented yang kalau di Yamaha tuh kayak Yamaha Xabre, maka Suzuki Bandit 150 akan lebih humanis, lebih dapat diandalkan sebagai kendaraan keluarga, tapi tetap dengan pesona dan performa mesin DOHC-nya yang luar biasa.

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng masbro. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

15 COMMENTS

  1. SI IWAN MASIH SAKIT HATI DENGAN YAMAHA SAMPAI SEKARANG MASIH KOJEL KOJEL, SEKARANG LAGI JELEKIN PENJUALAN YAMAHA DI LUAR NEGERI, #EDISIBAPER GEGARA GG DI KASIH PINJAM LEXI S

    • Emang lexi produk sedewa apa sih, kok lu sampe bangga banget
      Yang jelas kang iwb ga dapet unit pinjeman dari pabrikan baper juga duitnya tetep jauh lebih banyak ketimbang elu dan ga ngaruh juga kan wkwk

  2. Berdasarkan spyshot ini, garis desain nih motor kok sy mikir dan memprediksi bahwa 80% penjualan gak sebagus GSX bahkan diawal peluncurannya nanti
    Atau secara kasarnya bisa dibilang buruk rupa dan kurang totalitas mendesain motor sport kelas 150cc jok tandem.
    Pantes aja kalo nih motor katanya kastanya akan dibawah GSX-S.
    Entahlah, semoga saja desain dan penampakan aslinya gak seburuk spyshotnya. Agar pabrikan terbesar gak selalu menguasai pasar dan pasar sport 150cc bisa bergairah lagi.

  3. “…dan punya karakter yang malah lebih mirip dengan Suzuki GSX-S750.”

    Seandainya headlamp dan shroud nyontek plek kakaknya yang 750. saya yakin motor ini/gsxs akan laris manis.

    Again that would be too good to be true..

  4. Tidak akan laku..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©πŸ’©
    Desain stop lamp,
    fix bebek ShogunπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©
    Sasis plastik murahan ember bekas
    cap kandang pitikπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘Ž
    Total desainnya amburadul bin ancurπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘ŽπŸ‘Ž
    Tidak akan ada yg mau beli..πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž!!!
    Suzuki lebih baik fokus di mobil saja ya..!!πŸ€œπŸ‘ŠπŸ€œπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ’©πŸ’©
    Ini pabrikan sungguh2, gak mampu bikin desain yg cakep seperti moge ItaliaπŸ‘ŽπŸ€œπŸ‘ŠπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž!!!!!!
    Selalu ancur parah produk2nyaπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ‘Š
    Bener2 selera tingkat rendah desainernya πŸ’©πŸ€œπŸ‘ŠπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©πŸ’©πŸ’©

  5. Antara kecewa dan biasa, biasa aja hehe. Spt perkiraan sy bakal pakai partcommon 150 series dan terjadi lagi. Anehnya NEX II malah full total bgt. Beli motor ini masih harus upgrade beli headlamp bulat led, buat shroud mini ya bgtulah suzuki .

  6. Kurang wah… Desain headlamp jika dilihat dari spyshot tidak segaris tangki bahkan cenderung lebih tinggi dari tangki jadi mirip mega pro atau verza yg dicakepin dikit…. Berarti yg bisa dijual dari motor ini adalah kenyamanan yg tidak menghilangkan bengisnya mesin 150 cc dohc khas suzuki….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here