Review Oli R-Max di Suzuki Hayate, Suara Halus, Tarikan Maknyus!

1

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya kesampaian juga nih bikin artikel review oli R-Max. Sejatinya, MMBlog mendapatkan oli ini waktu meliput launching R-Max Parts di Sudirman sebulan yang lalu, dan udah sebulanan juga MMBlog menggunakan oli ini di Suzuki Hayate 125 milik MMBlog. Kebetulan banget kan, baru beli mokas, terus dapat oli matik, volumenya juga satu liter, pas banget sama Hayate. Oke, terus gimana impresinya?

Kurang lebih udah hampir 2000 km oli ini kekocok-kocok di dalam jeroan mesin Hayate. Sejauh pemakaian sih gak ada masalah. Mesin ketika pertama kali digunakan menggunakan oli ini, suaranya halus, tarikannya maknyus. Kena macet parah juga aman sentosa, buat jalanan lancar apalagi! Enggak ada gejala yang namanya overheat terus mogok, dan lain sebagainya Sob. untuk ukuran oli matik, udah sesuailah sama peruntukkannya.

Sebelumnya ada sedikit getaran di setang Hayate, tapi setelah nenggak ini oli, getarannya berangsur-angsur ilah, rekomended!

Tentu, pengukuran dan review ini hanya berdasarkan perasaan MMBlog yang sepertinya sulit untuk diukur. Kalau kayak di Mas Moel enak ngereview oli, dia ada indikator suhu, biasanya kalau oli kurang oke, suhu mesin naiknya cepe, turunnya lama, tapi kalau oli bagus, suhu lama naik, turunnya juga cepet. Kalau ditanya mau ganti pake oli ini lagi apa enggak, tentu MMBlog mau. Asal distribusinya udah mantap, udah banyak ada di toko sparepart, Oli R-Max bisa menjadi pilihan menarik untuk ganti oli.

Oke deh, semoga bisa nambah referensi temen-temen kalau mau ganti oli motor yang bener yah, bukan yang sesat, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here