Iklan Suzuki NEX II Yang GREGET!

3

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, temen-temen pasti udah melihat iklan dari Suzuki NEX II di akun IG temen-temen blogger lain atau akun IG MMBlog pribadi. Iklan ini berdurasi 1 menit atau 60 detik (ye iyelah πŸ˜† ). Kontennya bener-bener unik, segar, fresh, lucu, kocak, dan sarat akan makna. Ini motor emang diposisikan sebagai motor mileneal yang siap menemani hari-hari kaum muda-mudi. Nah, dari iklan Suzuki NEX II yang MMBlog bilang greget itu, sebenernya iklan ini juga sarat akan makna, emang ada apaan aja tuh Mas?

Pertama dari diksi β€œusaha kecil-kecilan” dan β€œpelanggan setia” hal ini menceritakan mengenai Suzuki yang memiliki Loyalis. Ditambah lagi, sang loyalis udah nunggu lama sampai gondrong dan jenggotan πŸ˜† . kayaknya Suzuki Indonesia tahu betul kalau loyalis mereka emang udah nunggu lama akan motor baru Suzuki, ya salah satunya Suzuki NEX II ini.

Kedua β€œBiar pelanggan happy, kasih sedikit lebih”. Ini bercerita mengenai produk itu sendiri, Suzuki NEX II yang tampil baru, fresh, dan punya banyak fitur! Udah gitu, Suzuki NEX II juga ada banyak varian atau varian warnanya. Apalagi, denger-denger, Suzuki NEX II bakalan dikasih harga yang amat sangat menarik, dan lebih murah dari rivalnya.

Ketiga β€œKalau sumpek, gue refreshing ke belakang”, ini bercerita kalau Suzuki NEX II, selain punya fitur yang menarik, motor ini juga punya style atau tampilan yang oke punya untuk dibaca ngeceng atau nongkrong. Bisa dilihat, atmosfer dari tempat β€œdibelakang” bener-bener suasana gemerlap ala anak-anak zaman now banget! Dugem-dugem gimana gitu Sob.

Keempat β€œGOKIL… KEREN!” menurut MMBlog, ini dia yang paling keren dan EPIC! Kalau yang ngomong adalah orang yang bisa melihat, tentu wajar dan gak istimewa, nah ini, Si Buta Dari Goa Hantu yang ngomong πŸ˜† , dari mana coba die tau itu Nex II keren? Wkwkwk, mana pake nabrak tiang segala lagi πŸ˜† . asli bikin ngakak masbroh! πŸ˜† .

Wkwkwkkw, gokil nih #KerenCaraBaru nya Suzuki NEX II !!! #Suzuki #SuzukiNexII

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

Makanya MMBlog bilang, ini iklan, kalau dibahas lebih mendalam, bakalan kuat banget maknanya. Udah gitu, iklannya enggak pakai model beken atau model terkenal lagi, tapi kesan kocaknya, pesannya, maknanya, tetep dapet kan? Mulai dari Suzuki sebagai ATPMnya, konsumen setianya, motornya, sampai motornya secara detail.

Oke deh, kita pantau terus gelagat Suzuki NEX II yah Sob! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

3 COMMENTS

  1. Halahh norak dan lebay orang-orang di iklannya pakai masuk ke dalem ruangan tuh motor gak logic iklannya asal, baper dagang lakunya dikit punya sedikit pelanggan setia kasih harga lebih terjangkau agar pelanggan gak kabur ekekekekekk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here