Custom Decal Suzuki GSX-250R Di Amerika ala Pabrikan, Kreatif! Kudu Diadopsi Nih!

5

Sobat MMBlog sekalian, salah satu cara agar tampilan motor lebih menarik, gak bisa dinafikan, salah satu caranya adalah dengan permainan grafis atau warna. Cara ini, juga ampuh untuk menghilangkan rasa jenuh terhadap motor yang udah kita miliki, pengen ganti tapi belum ada duit, yaudah, segerin tampilan lah, wkwkwk. gak heran, salah satu sahabat blogger, Mas Joe Motoblast, punya pelanggan decal atau grafis dari seluruh dunia, dan emang hasil karyanya, mantap banget. Nah, hal ini jeli dan diterapkan oleh Suzuki Amerika!

Yups, salah satu motor sport yang sebenernya lebih cocok dibilang motor sport metro seksual atau motor sport yang fancy, Suzuki GSX-250R, dikemas oleh Suzuki Amerika agar motor ini lebih atraktif dengan memberikan opsi custom decal ! yups, kalau temen-temen membeli motor ini di Amerika, pihak dealer langsung menawarkan custom grafis untuk motor tersebut, yang mana ada empat pilihan menarik yang bikin motor jadi tampak lebih atraktif.

Untuk warnanya, warna putih dan hitam masbro, warna lain enggak dapat opsi modif decal. Ada motif bendera amerika, fade, kamuflase, dan strike yang emang, bikin tampilan motor jadi lebih keren dan menarik! Ya emang harus beginilah ,secara Suzuki GSX-250R bukan motor sport high performance macam Yamaha R3 atau Ninja 400, harus ada diferensiasinya masbro.

Nah, gimana kalau cara ini diterapkan oleh Suzuki Indonesia untuk varian GSX? MMBlog rasa bakalan menarik nih. bisa banget gaet decal expert kayak Mas Joe atau desainer grafis untuk mendesain decal yang keren dan langsung bisa dipersonalize untuk motor baru Suzuki GSX 250 mereka. Yakin dah, promo ini keren dan menarik perhatian! Kalau Suzuki Amerika bisa ngasih empat opsi decal yang berbeda-beda, coba kalau Suzuki Indonesia bisa ngasih bebas custom, wuiih! Cadas!

Gimana Sob? oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. Setidaknya lewat custom decal tersebut gsx250r bisa naik horse power nya selevel dengan R3 atau Ninja400…..hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here