Honda PCX Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Harga 40 Jutaan! Breakthrough?!

5

Sobat MMBlog sekalian, selain berani menjual motor super eksklusif Honda Goldwing, AHM ternyata juga memperkenalkan dan membuka keran pemesanan Honda PCX Hybrid. Sebuah motor matik yang bisa dibilang Breakthrough atau terobosan di tanah air! Bukan semata-mata lagi menggunakan mesin bakar konvensional, PCX Hybrid memberikan teknologi yang jauh lebih ramah lingkungan dan canggih! Denger-denger sih ini motor dijual dengan harga 40 jutaan, seperti yang MMBlog kutip dari Viva.

“Sejak diluncurkan hari ini konsumen sudah bisa memesan All New Honda PCX sekarang. Kapasitas produksi selama satu tahun itu 2.000 unit. Untuk kisaran harga Rp40 jutaan. Lebih jelasnya lagi nanti diberitahukan, ” kata Pak Thomas dikutip dari viva.co.id. terus, target penjualan motor ini gak muluk-muluk hanya 2000 unit perbulan masbro, yaa pas dan gak muluk-muluk lah untuk sepeda motor yang memang belum umum!

MMBlog bilang sih, ini motor bakalan ngehits di awal, banyak banget yang penasaran! Jadi AHM bisa panen di awal, tapi karena harganya yang lumayan, serta motor yang secara teknologi belum umum, bisa jadi nanti-nantinya, motor ini akan menjadi flagship PCX yang bisa ngedrive calon pembeli untuk membeli Honda PCX Lokal. Sebenernya udah cakep nih strateginya, boleh laaah! Gimana Sob? tertarik untuk memilki Honda PCX Lokal, hmm, semoga aja nanti ada bedah teknologi!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

    • Tidak ada produk yg sempurna, dari jutaan konsumen yg puas atas produk yg tanpa masalah, pasti adalah satu dua orang yg cari perhatian. Padahal salah sendiri motor premium dikasih beban overload. Sudahlah, jangan terlalu di besar2kan, nanti kompetitor jadi besar kepala. Lagian yg pada ribut nih kan bukan yg pada beli, paling yg iri karena gak mampu beli, salah kecil langsung disoraki. Pokoknya hentikan menjelek2an produk Honda, stop hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here