Suzuki Mulai Umbar Teaser, Puzzle Matik Baru Mulai Terkuak, Tunggu Besok Sob!

2

Sobat MMBlog sekalian, baru pulang dari ngelancong di Negeri Matahari Terbit, jagad sosial media udah diramaikan aja sama penampakan motor baru Suzuki. Udah makin jelas juga menuju hari H yaitu besok tanggal 23 April 2018, Suzuki Indonesia sekarang udah mulai tebar teaser motor baru, lewat video yang berdurasi belasan detik, terlihat sisi tajam dan sharp dari sebuah motor Sob. ternyata, dari akun Gila Suzuki, juga bisa diketahui bentuk atau desain dari sisi depan motor yang kini memang terlihat semakin tajam dan semakin lebar.

Suzuki baru di IIMS 2018?! MMBlog siap liput!! #suzuki #newbike

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

Di motor baru Suzuki ini, nampak memang betul, Suzuki akan meninggalkan model rounded/circle atau membulat di desain sepeda motornya. di video terlampir juga terlihat, motor punya dek rata yang bisa bawa dua galon sekaligus dan karung beras, serta belanjaan segambreng, wkwkwk. intinya sih, kalau dari segi desain, motor ini bakalan hadir dengan cita rasa biker indonesia, hmm, jadi enggak sabar buat besok ngeliput motornya. kalau melihat dari stripingnya, kayaknya motor ini bakalan diposisikan sebagai motor muda-mudi yang tampil atraktif!

Motor yang kemungkinan akan dikasih nama Suzuki Nex 2 ini (muncul lagi motor yang pake angka setelah Legenda 2 😆 ) bakalan tampil all new, segar, dan akan punya value tinggi khas motor-motor pabrikan Suzuki. Oke deh, kita lihat besok masbro. Yang jelas, MMBlog akan terus berbagi informasi sedetail-detailnya mengenai motor ini. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here