Honda Goldwing 1M 10 Juta Langsung Ludes, Gak Heran, Motor Begini Mah Gampang Jualnya!

10

Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan informasi resmi dari Astra Motor BSD, moge baru Honda, Honda Goldwing 2018, sudah laku 2 unit. Malah, dari informasi unofficial yang MMBlog dapetin, motor ini malah udah sold-out, kalau mau ya kudu indent. Padahal, ngomongin harga, motor ini enggak murah lho, 1 M 10 Juta! Bisa buat beli sawah, beli rumah, jalan-jalan keliling dunia, dan lain-lain, terus kenapa bisa langsung sold-out? Motor begini itu udah PAS dari segala sisi!

Pertama dari sisi motor, Honda Goldwing adalah motor yang matang! Brandnya matang, product-nya matang! Terkenal sebagai motor grand tourer, prestige tingkat tinggi, dan juga motor yang terkenal dengan kenyamanannya! Malah Goldwing adalah motor yang punya logo sendiri sebagai jatidirinya. Makanya, dari dulu, Honda Goldwing adalah varian moge Honda yang gampang di jual, terlebih sebelumnya yang jual dulu hanya IU, yang mana perkara aftersales, bisa dibilang โ€œenggak adaโ€.

Apalagi ini adalah Honda Goldwing terbaru, yang pasti menggoda banget secara desain dan juga fiturnya. KLOP!

Kedua dari sisi segmentasi dan pasar. Udah mutlak kalau motor ini adalah motor yang super cocok dengan pasar atau segmen mature. Uang bukan lagi perkara, sama sekali bukan perkara atau matters. Gue suka, gue beli! Terlebih, Honda Goldwing adalah Moge Jepang yang lebih familiar ketimbang kompetitor 1600 CC-nya BMW, makanya, penjualannya lebih bagus dan lebih berterima. Sebenernya, dijual 1,5 M juga pasti laku kok, wkwkwk, seriusan dah ๐Ÿ˜† . MMBlog kenal orang-orang yang jadi target marketnya, duit sama sekali bukan masalah.

Ketiga, dijual sama AHM. Seperti yang udah MMBlog mention di point nomor 1, ini motor dijual sama IU aja laku, apalagi dijual sama ATPM? Harusnya sih dari dulu-dulu, tapi better terlambat daripada enggak sama sekali. Aftersales terjamin, event banyak, komunitas kuat, motor asyik, relasi nambah, udah, gak alasan bagi om-om itu untuk enggak beli Goldwing. MMBlog pribadi sih yakin, dipake juga bakalan jarang, wkwkwk, paling setahun enggak sampe 4000 km :mrgreen: .

Oke deh, ada yang mau nambahin? Kapan yah bisa test ride? Gak butuh promo lagi sepertinya motor begini mah ๐Ÿ˜† .

10 COMMENTS

  1. apalagi pembeli yg sebelah kiri itu mas Vandra, die punya Vultus, Africa Twin, dan sekarang beli goldwing (itu motor Honda nya aje lo)

  2. Motor orang BESAR!….. Berduit besar, bernyali besar(buat belinya), bergarasi besar, dan punya perusahaan besar tentunya….

  3. ini tipe pembeli yang cuman bertengkar masalah horse power beda sempit, terus bilang jas jes dong tapi beli kagak hahahha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here