Suzuki Bandit 150 Pakai Lampu Bulat LED? Wah Ini!

14

Sobat MMBlog sekalian, seminggu yang lalu, MMBlog bersama dengan teman-teman blogger jabodetabek, diundang oleh Manajemen PT SIS untuk gathering dan makan malam bersama di sebuah restoran yang ada di Jakarta Timur. Obrolan hangat otomatis terjadi, sempet singgung menyinggung motor baru, nama motor Bandit 150 sontak menjadi topik panas, sepanas ikan bakar yang kami santap kala itu, hmmm, Suzuki Bandit 150? Denger-denger lagi dari blog wak Haji, motor ini akan menggunakan model lampu bulat LED? Waaahh, ini nih! Bandit ya emang harus begini!

Dari info yang didapat, mesin Bandit 150 akan satu portfolio dengan mesin GSX-R/S 150 yang berkomposisikan dua camshaft, radiator, dan high-rpm! Terus, yang ngebedain adalah desainnya, desainnya licin, ya kayak Bandit-Bandit moge Suzuki-lah. Lebar di tangki, tapi slim ke belakang. Motor juga dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih untuk rider, ya emang gak ada sih sejarahnya Bandit itu enggak nyaman Sob, siap tempur, galak, tapi nyaman, plus reliable!

Kalau Suzuki GSX-R/S adalah motor Global yang seglobal-globalnya, bisa jadi si Bandit ini kayak Satria, untuk pasar Asia mungkin, soalnya kalau emang untuk pasar Global, kudu ada versi 125 CC-nya dong? Tapi ya bisa jadi juga motor global masbro, gak ada yang enggak mungkin, wkwkwkwk. Yakin MMBlog, ini motor bakalan ngasih perlawanan sengit buat rival 150 CC-nya, apalagi menawarkan sensasi lampu bulat LED plus body Neo Klasik. Hmm, gak sabar pengen liat ini motor. Buat mejeng jadi, buat kerja jadi nih Bandit nantinya.

Gimana Sob? Bandit 150 pakai lampu bulat LED? Ini baru super! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

14 COMMENTS

  1. Kita lihat bersama nanti sepertinya memang mengarah ke Neo klasik bukan retro klasik. Mungkin tundher yg jd retro klasik nya πŸ˜ƒ ah ngarep aja Suzuki mau main di segmen retro klasik yang akan mulai ramai setelah W175 & next CB retro.

    • Setya6 March 7, 2018 at 9:05 pm
      Semoga agak mirip sv65o
      _________
      Jangan terlalu ngarep desain SV650..!!πŸ‘Ώ
      Kiamat kubro kalo beneran terjadi..!!πŸ‘ΏπŸ‘Ώ
      Lha bikin sasis aja gak becus…!!πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
      Malahan sasis bebek gumpet dijadiin rujukan mesin turunan FXR..??πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
      Deltabox FXR malah gak dipake.
      Fix ini pabrikan bener2
      diambang kebangkrutan
      taun mendatang.!!!!πŸ‘ΏπŸ‘Ώ
      Liat aja dealernya pada bertumbangan satu persatu diseluruh wilayah indo..!!πŸ‘ΏπŸ˜‚πŸ˜‚
      Seperti yg sudah2 area sasis bakal ditutup plastik lagi kek GSX series desain ggilani..!!!πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬

  2. btw, disitu ada yg kurus banget gitu, wajahnya jg gak seger, pdahal dulu lumayan berisi meskipun ga gemuk …..kayaknya make dia ya?

  3. Van … nantinya si Bandit 150 itu range harganya di bawah GSX-S150 ato di atas GSX-S 150 ya ? ato malah sama dan si Bandit ini akan menjadi suksesor alias pengganti si GSX-S150 ??

  4. Sasisnya ga boleh ditutup pk deltaplastik..biarkan terekspos..iya kalo desainnya keren…deltaplastik yg sekrg desainnya ancurminah

  5. Mas Vand, trus soal Brugman 180 gimana nih?? PCX buat ane msh blm bgtu memenuhi ekspektasi, cuma keren di tampang ajah… tp 11-12 lah sm nmax, blm ada yg wah bgt..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here