Yamaha FZ6 Fazer Putih ala Motor Polisi, Gagah Juga Nih!

6

Sobat MMBlog sekalian, sebagai user dari Yamaha FZ6 Fazer S2, MMBlog seringkali mampir ke forum Yamaha FZ6 untuk sekedar browsing mencari-cari inspirasi atau informasi mengenai motor ini. Lagi asyik baca-baca, gak taunya ada trit yang membahas mengenai Yamaha FZ6 Fazer berkelir putih, gak pakai lama, langsung buka, dan ternyata oke juga nih FZ6 Fazer warna putih!

Yamaha Motor, tidak memberikan opsi warna putih di varian FZ6 Fazer. Untuk FZ6N ada varian warna putihnya Sob. Tapi itupun enggak seluruh body, body bagian belakang masih menggunakan warna hitam. Yaa, sebelum tahun 2010 bisa dibilang, warna putih bukanlah warna yang ngetrend, beda sama sekarang, dimana ada motor baru pasti ada varian yang dikasih warna putih.

Ngomongin motornya, ternyata Yamaha FZ6 Fazer S2 sangat cocok dikelir dengan warna putih! Motor jadi terlihat atraktif, bersih, gagah, dan simpel. Apalagi, ada beberapa motor yang dikasih tambahan full fairing, oke juga jadinya nih, mantaaab! Manalagi, yang MMBlog demen dari motor operasional polisi adalah adanya side case dan top case yang secara dimensi dan bentuk, sama sekali enggak lebay. Yamaha FZ6 Fazer jadi kelihatan bener-bener sebagai motor sport touring yang siap di gas jauh!

Adapun negara yang menggunakan Yamaha FZ6 Fazer sebagai kendaraan dinasnya adalah Macau dan Belgia. Hmm, menarik juga nih!

Hmm, jadi pengen ngasih warna yang lebih fancy nih buat Mas Mul! Kasih warna putih aja apa biar jadi makin sering nongkrong sama Polisi Pengkolan, huehehehehe. Oke deh, semoga menginspirasi yah Sob! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here