Uji Konsumsi BBM Suzuki Address, Si Nyaman Yang Irit!

6

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang temen-temen udah ketahui, kalau beberapa hari yang lalu, MMBlog kebagian jatah untuk mereview harian satu unit motor matik andalan Suzuki yang nyaman, Suzuki Address. nah, ngomongin skutik, gak afdol kayaknya kalau kita enggak bahas konsumsi bensinnya. Lalu, gimana konsumsi bensin Suzuki Address kalau digunakan untuk kendaraan operasional harian? Langsung aja ke pembahasan MMBlog yah Sob.

Suzuki Address ini tentunya, selain digunakan oleh MMBlog, juga digunakan oleh babeh dalam kesehariannya. Sebelumnya diisi full tank dulu, bahan bakarnya pertamax yah. ketika diisi dengan menggunakan bahan bakar pertamax, jarak tempuh motor di odometer, tercatat 211.3 km. Oke, diajakin riding yuk.

Riding kesana kemari, kena ujan, kena panas, kena jalanan jelek. Ganti-gantian sama babeh, lhoo kok ini jarum indikator kagak turun-turun juga yah? wkwkwk, gak heran, tangki bensinnya lumayan gede sih si Address ini. Akhirnya, karena udah penasaran, bensin diisi lagi di kilometer 283.0 km. Hmm, udah berjalan sejauh 71,1 km (283 – 211).

Oia, bensin keisi berapa liter nih? asyem, pertamax-nya ngantri panjang, yaudah isi pertalite aja lah, untuk tahu berkurang berapa juga toh? SIP! Ternyata keisi 1,65 liter. Berarti kalau dihitung perliternya dapet berapa, 71,1 : 1,65 = 43,45 km, wah, ternyata gak beda jauh nih sama konsumsi bensin Suzuki NEX beberapa hari yang lalu Sob, mantaaap, lumayan irit lah untuk motor matik, udah gitu, bawanya juga kagak nyantai, wkwkwkwk.

Untuk sebuah skutik yang nyaman, multifungsi, dan praktikal, Suzuki Address emang highly recomended. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here