Video Test Ride KTM Duke 250 2017 By RoadRide, Masuk Sob!

1

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog sudah menelurkan artikel mengenai test ride dan review dari KTM Duke 250 2017. Nah, kali ini, gak cuman artikel review, video mengenai test ride KTM Duke 250 ini juga udah di rilis di channel kolaborasi antara MMBlog dengan Gilakunters, RoadRide! Di Video tersebut, temen-temen bisa nonton dan mengetahui gimana impresi berkendara MMBlog menggunakan KTM Duke 250 2017 ini. Bener-bener spontan, gak dibikin-bikin, karena emang ngetest-nya langsung on the spot Sob.

Durasi Video gak lama-lama banget kok, 7 menit aja cukup. menggunakan GoPro Hero 5, temen-temen bisa lihat kecepatan per gigi-nya berapa. baik gigi 1, gigi 2, dan gigi 3. untuk gigi 4, gigi 5, dan gigi 6, gak MMBlog coba limitnya sampai seberapa. trek yang dilalui udah habis, jalanan umum pula, ngeri juga untuk ngegeber motor lebih lanjut dan lebih kencang. Yang jelas, ini motor emang bener-bener bisa bikin temen-temen galau, yang kepengen naek kelas, bisa banget menjadikan motor ini sebagai motor pilihan. Atau butuh motor 250 CC, penuh gaya, performa asyik, dan harganya value? Lag-lagi, ini motor juga highly Recomended!

[fusion_youtube id=”https://www.youtube.com/watch?v=5FEx96T5r94&t=21s” width=”600″ height=”400″ autoplay=”false” api_params=”” hide_on_mobile=”small-visibility,medium-visibility,large-visibility” class=””][/fusion_youtube]

Oke deh, silahkan di tonton di videonya yah! jangan lupa untuk like, komen dan pastinya subscribe! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

1 COMMENT

  1. Motornya mungkin cuma masuk Jakarta aja ya..nanya ke diler di Bandung, ktnya ga akan masuk..stok lama masih banyak..piye iki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here