Bersama PT Prakarsa Abadi Sentosa, Helm Nolan dan Box SHAD Kini Berlabel SNI Sob!

4

Sobat MMBlog sekalian pada hari sabtu kemarin, MMBlog bersama dengan beberapa teman-teman blogger serentak menghadiri acara release perusahaan dan press conference mengenai sertifikasi SNI untuk Helm Nolan dan Box Shad. Jadi, sekarang, Helm Nolan dan Box Shad sudah ada distributor/importir resminya Sob, yakni PT Prakarsa Abadi Sentosa. Mantapnya, ini berlaku untuk Nolan Group yang mencakup helm Nolan itu sendiri, X-Lite yang merupakan sub-brand tertinggi di Nolan Group, dan Helm GREX yang merupakan helm entry level dari Nolan Group.

Lalu timbul pertanyaan, apakah dengan logo SNI terus kemudian kualitas Nolan jadi berkurang? Gak sama sekali Sob, sejatinya homologasi SNI itu juga sebenernya sesuai dengan standarisasi yang lain. hal ini juga dilakukan oleh Nolan ketika berekspansi ke negara-negara lain seperti DOT, AS, dan SG. Jadi, nantinya helm Nolan yang beredar di Indonesia akan ada logo SNI-nya, namun tetap diproduksi di Italia sana masbro. MMBlog sempet nanya, karena kan PT PAS akan menjual helm Nolan secara resmi, nah gimana dengan sparepartnya? Jawab dari Bapak Avant Chen adalah pastinya sparepart akan disediakan Sob, jadi gak usah khawatir. Bahkan untuk user Nolan sebelumnya pun, bisa membeli sparepart Nolan di toko-toko/resseler Nolan Indonesia yang MMBlog lampirkan di bawah:

  1. Toko Apparel – Jakarta
  2. Juragan Helm – Jakarta
  3. Rider Spot – Jakarta
  4. Helmet O’logy – Jakarta
  5. Ilham Motor – Jakarta
  6. BMS Otista – Jakarta
  7. Layz-Motor – Jakarta
  8. Istana Helm – Bandung
  9. KNN Motorsport – Bali
  10. Pugeran Motorsport – Yogyakarta
  11. Tip Top – Surabaya
  12. Bless Motowear – Malang
  13. Revs Motoshop – Palembang
  14. Difos Helmet Gallery – Garyt
  15. Premium Helmet Klaten

Nah, mulai tahun ini, sebanyak 5000 unit helm Nolan akan didistribusi kan Sob. perkara harga, pastinya Helm X-Lite adalah varian premium, dilanjut dengan Nolan, dan paling ekonomis adalah GREX, dibandingkan dengan helm-helm rival, harganya kompetitif Sob. Untuk Box Shad, nampaknya ini box bakalan jadi box yang menjadi incaran para bikers nih. Buat temen-temen yang kepengen Helm dari Group Nolan atau Box Shad, silahkan dah tuh kunjungi toko-toko yang udah MMBlog tulis di atas. Oke deh, semoga berguna yah! Sekali lagi selamat buat PT PAS atas launching perusahaan baru dan kerjasamanya dengan Nolan Group dan Box Shad!

4 COMMENTS

  1. Om van, yg jd pertanyaan nih klo mau bli helm nolan yg ori dr pt. Pas ini dmana?? Yg online ada g?? Soale ane jauuuhhhh dr jakarta

  2. Om aq udah hubungi distributor seperti di atas tapi ga ada yg bisa cuma mau beli penutup ventilator nolan n64 yg di bawah visor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here