Suzuki V-Strom 250, Kayaknya Rame Peminat Ini Motor!

10

v-strom250-23

Sobat MMBlog sekalian, pasca MMBlog bikin artikel mengenai diperkenalkannya Suzuki V-Strom 250 di Cina, ada lumayan banyak feedback ke MMBlog yang menanyakan perihal motor ini. Di sosmedpun, yang kebetulan sosmed MMBlog banyak followers dan temen-temen Suzuki Lovers, antusiasmenya tinggi dan positif Sob. Nah, MMBlog sih belum bikin polling mengenai motor ini, tapi dari attitude temen-temen yang positif itu, terlihat bahwa motor adventure 250 CC, dua silinder, brand Jepang, amat sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia Sob. Wajar, soalnya yang ditunggu kayak Versys 250 juga belum kelihatan batang setangnya Sob.

v-storm-2016

Motor adventure 250 CC dua silinder, emang kenyataan adalah angin segar karena selama ini, motor-motor 250 CC dua silinder platform motornya mayoritas adalah motor sport yang bongkok, dan motor nakedbike yang posisi ridingnya kentang alias kena tanggung, bongkok kagak, santai juga kagak, nah motor adventure, menawarkan posisi riding yang tegak, setang tinggi, lebar, footstep agak ke depan sedikit, serta riding quality yang unik! Mau modif motor nakedbike apalagi motor fairing jadi motor adventure riweh, udah gitu biaya lagi dan hasilnya belum tentu sekhas motor adventure.

Udah gitu, motor adventure dua silinder itu, peminatnya gak terlalu mempersoalkan perkara mesin yang DOHC atau SOHC, jadi gak ada drama ribat-ribut perkara DOHC VS SOHC di motor begini. Toh gak terlalu mempersoalkan performa, yang paling penting adalah motornya gak rewel, bandel, nyaman, irit, tangguh, dan gagah! Dalam case V-Strom 250, antusiasme tinggi kayaknya karena enthusiast punya ekspektasi harga yang gak terlalu tinggi mengaca dari harga Inazuma, kalau Versys, nah Ninja aja harga standarnya udah 58 juta, kan bisa lebih tinggi lagi kayaknya tuh.

3765ee7csuzuki

Tinggal Suzuki Indonesia aja nih, harus buru-buru dan secepatnya merilis motor ini Sob! Supaya gak kehilangan momen dan hype-nya dapet! Dijamin, ini motor bakalan mendapatkan sambutan positif dan hangat dari berbagai bike enthusiast entah itu rider scooter, bebekers, sportbikers, trabaser, atau bahkan rider moge! MMBlog sendiri yang udah pernah ngejajal BMW GS dan Honda CB500X, merasakan gimana nyamannya motor dengan model begini ini. Luar biasa! Apalagi kalau Suzuki yang ngeluarin, weleh-weleh gak usah diragukan lagi deh kualitasnya!

Okelah, kita pantau, dan kita tunggu aja bareng-bareng dah! Rame peminat ini V-Strom 250!

10 COMMENTS

  1. Tinggal sis nya nih mau jualan kagak?
    Ini baru bener engine sesuai peruntukan.. Sohc 2cyl gak masalah.. Pecinta mtr advanture itu nyaman tangguh..
    Asal harga kompetitif bsa lebih laku dri inazuma..
    Siapain aja 3s nya.. Lebih bgs lgi di ckd.. Biar harga bsa lebih bersahabat..

  2. Iya nih suzuki, tolong bawa kesini motornya. Berharap lebih dr segi pricing, jangan blunder kaya ijum harganya. Diliat dr konsepnya cukup basic motornya dan harga dijualnya bisa bagus

  3. Ayolah semarakan Motor adventure di Indonesia! pasarnya pasti ada kog!
    Cuma berhubung CBU, harga nya kira2 berapa yah…
    Gregetan juga sama Viar nih, blum brojol2 euy…

  4. Wajib bawa sini…Desain IMHO lebih keren dari bocoran Versys 250. Lampu bulat bikin beda n klasik. Namanya perlu diubah dikit tanpa mesin V :Suzuki Strom 250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here