Langkah Cepat! Suzuki Tiongkok Luncurkan Suzuki DL250 AKA Suzuki V-Strom 250, Keren!

19

v-storm-2016

Sobat MMBlog sekalian, dari beberapa media online dari Tiongkok, di ajang pameran motor yang diselenggarakan di sana, akhirnya Suzuki gak mau kalau bergerak dengan Kawasaki dengan Versys 250 nya, Suzuki telah secara gamblang memberikan gambar dan penampakan wujud asli dari motor adventure.penjelajah versi 250 CC yang bernama Suzuki DL 250, atau Suzuki V-Strom 250 Sob, asyeemm, keren nih motor lhooo! Akhirnya pergerakan pertama dilakukan oleh Suzuki nih dengan mengeluarkan motor adventure dengan kubikasi 250 CC! Sedap!

launching-gsx-r250

Untuk mesinnya sendiri gimana? Diyakini mesinnya menggunakan mesin yang common dan serupa dengan mesin Suzuki Inazuma alias mesin 250 CC dua silinder yang smooth, kalem, namun bertenaga dan amat bersahabat Sob. dengan beberapa tuningan, Suzuki V-Strom 250 siap untuk membawa masbro bertualang dengan tenaga yang asyik, cukup, serta khas dengan konsumsi bahan bakar yang irit Sob! kode DL250, sama lho sob dengan kode V-Strom 650 yang DL650, jadi fix, ini emang klan dari V-Strom!

Naahhh, kalau begini kan makin mantep Sob, rider jadi banyak pilihan nih! terus gimana? Apakah akan dibawa ke tanah air, better kalau menurut hemat MMBlog mendingan dibawa aja sih nih, kan impor juga toh, test pasar dengan impor beberapa unit, kasih harga yang menawan, buka open test ride, ajakin media touring, unjuk gigi dengan expose ketangguhannya, wah ini motor pasti laris manis Sob! apalagi kalau harganya oke, alias lebih mahal dikit dari Inazuma yang 46 jutaan, ya 55 jutaan laris bak kacang goreng kok, yakin!

gak hanya itu, Suzuki China juga resmi merilis Suzuki GSX-250R, sport bike bermesin dua silinder yang juga menggunakan mesin Inazuma Sob.

Oke deh, nanti kalau ada gambar lanjutan MMBlog sharing lagi ke temen-temen yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna! Suzuki V-Strom 250, mantap abis!

untuk foto-foto menariknya, silahkan KLIK aja Sob!

 

19 COMMENTS

  1. Bang Vandra, abis Viar ngeluarin concept Zongshen RX3, terus Kawasaki yg daftar TPT Versys 250, dan sekarang Suzuki ngeluarin V-Strom 250.
    Apa Honda sama Yamaha belum ada gaungnya buat ngeluarin CB250X sama MT25 Tenere? Huahaha

    • ya elah mas, yg mogenya aja macem Versys sama V Strom 650 masih teleskopik kok shocknya
      ridernya juga santai2 aja wkwk

  2. untuk storm250 series yes, tapi buat GSX250 Big no (mesin). CBR 1 silinder aja nyerah buat produk global, lha ini 2 silinder power sama kaya 1 silinder. Tarikannya juga lebih berat akibat (firing order 180). Nubi berpendapat gsx250r ini keterlaluan kalo di pasarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here