Impresi Perdana dan Galeri Honda Beat Street ESP, Asli Buat Kawula Muda Banget Ini!

6

honda-beat-street-13

Sobat MMBlog sekalian, tadi sore, MMBlog bersama dengan temen-temen blogger bersama-sama menghadiri gathering bersama dengan jajaran dari PT AHM. Selain gathering, temen-temen juga udah pada tahu kalau hari ini AHM juga meluncurkan varian Honda Beat terbaru mereka yakni Honda Beat Street ESP. Motor ini kalau gak lihat langsung emang kurang berasa gagahnya, tapi pas dilihat langsung apalagi pas didudukin asli jadi lumayan kerasa gagahnya Sob.

honda-beat-street-22

Bodywork, bisa dibilang kecuali area setang, motor ini mirip dengan varian Honda Beat ESP terbaru yang baru saja dilaunching di Central Park, beberapa bulan lalu Sob. Beat Street ESP, adalah motor scooter baru yang hanya baru memiliki satu warna saja yakni Hitam Sob. motor ini ada gambar wajah orang/laki-laki yang menggunakan helm dan ada tagline Born To Ride, hmm, terinspirasi oleh gaya muda-mudi urban yang dinamis dan kaya akan kreatifitas Sob.

honda-beat-street-33

Urusan mesin, motor ini sama dengan varian Honda Beat lainnya, 110 CC, dengan ACG Stater Sob. pastinya responsif, halus, dan irit, serta ringan Sob. klaim dari pabrikan, motor ini dapat melaju 57 kilometer untuk satu liter bensin Sob. harganya, seperti yang sudah MMBlog mention di artikel sebelumnya, motor ini dijual dengan harga 15,4 juta rupiah Sob, dan merupakan varian tertinggi dari Honda Beat Series.

Setang Pipa ala Streetbike Di Honda Beat Street, Lebar Lho!

honda-beat-street-10

Setangnya nih, bagi MMBlog ini menarik banget! Kalau temen-temen dudukin terus menggenggam setangnya, berasa gagahnya Sob. setang berasa lebih lebar dengan posisi yang rendah. Membuat genggaman berasa sigap, namun tanpa mengurangi rasa rileks. MMBlog pribadi, kalau dikasih kesempatan untuk meng-adjust setangnya, MMBlog akan posisikan setangnya agak ke atas, supaya agak lebih tinggi lagi dan tekukannya makin enak Sob. kalau setangnya lebar begini, ini motor handlingnya pasti lebih luincwah dari honda Beat Standar, sudah hukumnya, makin lebar setang, makin enteng handling motor.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Speedometernya juga, menarik nih, simpel, sederhana, dan full digital. Hmm, boleh juga nih ntar beli speedometernya buat dipasang di Honda Win, supaya jadi Win Street Ahay Ahay! Wkwkwkwk. Oke deh, silahkan masbro lihat aja jepretan MMBlog yah! Welcome Honda Beat Street, yakin seminggu kemudian motor ini udah ada yang pake 😆 :mrgreen: .

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. area depan sdh macho , tp belakangnya tetap… guyon kamu !
    napa g masukin zoomer ke sini????
    ini mungkin hanya proyek varian spekulasi honda aja 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here