Kemenangan Maverick Vinales dan Suzuki Di Silverstone, Bisa Buat Mendongkat Penjualan Sport Suzuki Kalau Konsisten!

6

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

mgp12celebration5
sumber : http://www.suzuki-racing.com/

Sobat MMBlog sekalian, akhir pekan kemarin, layar kaca dan jagad balap sepeda motor di Dunia dibuat hangat dengan kemenangan Suzuki Ecstar yang motornya ditunggangi oleh Maverick Vinales di Sirkuit Silverstone, Inggris. Setelah sekian lama, akhirnya Suzuki kembali unjuk gigi dan mendapatkan podium pertama, hmm, MMBlog sebagai FBS seneng juga denger kabar ini Sob, terbukti kalau Suzuki sebenernya juga punya potensi besar dan motornya juga gak main-main! Nah, sebenernya momen ini kalau aja konsisten, bisa banget untuk mendongkrak penjualan motor sport Suzuki.

Selama ini, merek yang mendominasi balapan MotoGP adalah Honda dan Yamaha, ATPM kedua motor ini tahu betul, kalau MotoGP adalah kans dan sarana yang amat sangat efektif untuk meningkatkan awareness dan juga mengangkat citra sepeda motor yang akan dijual, udah lama banget kan Yamaha dan Honda mendominasi, nah begitu ada pabrikan Jepang lain, Suzuki, yang dulu sempat menjadi yang terbaik juga di MotoGP kembali unjuk gigi, mata pasti melihat dengan serius dan seksama! Kalau Ducati? Yah segmennya beda lah yak, wkwkwk 😆 .

intip-all-new-suzuki-gsx-r1000-concept-2017-teknologi-motogp-pakai-vvt-03-pertamax7-com

Kalau saja, Suzuki Ecstar dengan pembalap bisa terus konsisten meraih podium, tersorot kamera ketika lagi race, motor birunya kencang, bukan gak mungkin, malah kemungkinan besar motor Suzuki yang punya taste dan aroma serupa dengan DNA Motor MotoGP bakalan naek pamor dan beken! Nah, kalau begini, buruan deh SIS keluarin motor Suzuki Sport 150 CC, atau 250 CC yang emang selain keren, ketika diadu sama rival, ini motor emang superior peformanya!

Satria VS-4

GSX-R150 atau GSX150, seandainya motor ini dirilis tahun ini, kemudian SIS memberikan Sponsor ke Suzuki Ecstar dengan memberikan nama motor ini di motor team balap MotoGP, serta mengundang pembalapnya ke tanah air, bukan gak mungkin ini motor bakalan rame peminat dan laris manis dipasaran, udah gitu SIS kan paling bisa ngerancang harga supaya motornya jadi value for money kelas tinggi!

Nah, kita pantau aja ke depannya Sob, Suzuki Indonesia bakal ngeluarin kejutan apa nih? yang jelas kudu dipantau terus! Semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. Sayang banget tahun depan vinales ga disuzuki.harusnya gsx brojol sekarang jangan ngelewatin momen.tahun ini mah juara pabrikan uda kliatan yg mana masa mau brojolin pas pabrikan lain juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here