Gambar Paten Motor Sport Suzuki, Wah GSX-R Entry Level Nih!

7

gsxr250_1

Sobat MMBlog sekalian, dari berbagai media online dan blog, temen-temen bisa melihat penampakan gambar paten dari motor sport yang disinyalir kuat adalah motor sport Suzuki. Desain, bener-bener terinspirasi oleh GSX-R1000! Untuk kubikasi, masih gelap, walaupun banyak opini bertebaran kalau motor ini akan mengusung mesin 250 CC. Tapi emang sih, kalau dari tempat munculnya gambar ini yang notabene di luar negeri, agak jarang ngasih gambar motor 150 CC, atau sekalian aja 125 CC kalau diluar negeri mah.

gsxr250_10

Tapi yang menarik adalah, kalau emang motor ini dirilis, melihat dari desainnya, akan menjadi first, motor GSX-R entry level pertama setelah beberapa dekade Suzuki gak ngeluarin motor sport berlabel GSX-R dengan CC Kecil! Sepertinya yang kita ketahui, kalau dulu-dulu mah Suzuki juga udah ikutan bikin GSX-R250 dengan basis motor empat silinder, nah ini kalau jadi keluar, bisa beneran jadi baby GSX-R! Dibandingkan dengan rival-rivalnya, Kawasaki dengan Ninja 250, udah lama, Yamaha dengan YZF-R25 juga udah ada, malah ada versi R15, aka 150 CC, Honda dengan CBR-nya juga udah ada lama versi 150 CC-nya, Suzuki? GSX-R selama ini belum ada lho versi imutnya, kesannya masih moge banget!

gsxr250_6

Kalau emang label GSX-R bakalan disematkan di motor ini, tentu secara image bakalan gampang banget mendompleng penjualan. Belum lagi, sebagai pemain terakhir, tentu Suzuki udah tahulah apa yang mesti diperbuat untuk membuat motor ini baik itu 150 atau 250 CC-nya, menjadi yang lebih, dan lebih dibandingkan dengan kompetitor. Apalagi kalau pricing atau harganya bagus, dengan kualitas khas Suzuki yang oke punya, weleeehh, bisa rame dijalanan! Yang jelas, entah tahun ini atau tahun depan, MMBlog ngarep banget Suzuki ikutan terjun di kelas sport 150 CC dan kelas 250 CC, harus tunjukkan nyali lah, yang pasti motornya pasti oke punya bingiiittzzz!

Oke deh, kita pantau bareng-bareng aja Sob! semoga berguna yah!

7 COMMENTS

  1. wow… motor bagus kalo beneran ada… tapi harus cepet dikeluarin… montir udah bosen nangani satria terus… hehehe… peace Om.

  2. dulu berharap sijuki ngeluarin gsx-r250 pake rangka ala twinspar pake teralis, malah keduluan honda. kalo sekarang sih mending bikin pake rangka twinspar almu sekalian. tp harganya ga bisa ditekan kalo udh gt

  3. Cape nunggu nya dikira mah bakal bangkit pas suzuki ikut motogp eh tau nya satria fu fi aja yg brojol itu pun dipancing sonic dulu hadeehhhh… didaerah saya dealer tinggal 1 tadinya ada 3 kasian.

  4. Klo aftersales nya keok yaaa susah juga deh…
    Sedangkan dealer motor dan bengkel suzuki makin rare… banyak deh PR nya Suzuki.. mereka terlalu berfokus sama CC gede nya sih, padahal makin sulit bikin motor CC gede krn regulasi emisi (EURO) yang makin ketat..
    Ada pasar empuk di CC kecil malah gag ikutan… padahal Yamaha, Kawasaki dan Honda bahkan KTM udah mulai saingan berdarah2 di level ini…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here