Honda Beat Diupdate? Mau Jadi Motor 20 Juta Umat Nih? Mantap!

0

Honda-beat-baru-2-tmcblog

Sobat MMBlog sekalian, skutik entry level dari AHM, Honda Beat tampaknya mulai menghitung hari menuju tampilan barunya. Dari blog wak haji, motor ini sudah tertangkap kamera mulai didistribusikan ke berbagai wilayah, di kekepin rapet, tapi tetep kelihatan dikit-dikit, yang jadi pertanyaan, ini motor sekarang aja udah jadi motor 10 juta umat, kalau diupdate bisa jadi 20 juta umat nih kayaknya 😆 .

Beat POP ESP-12

Honda Beat, bisa dibilang varian dari skutik Honda yang sering kena update. Tahun lalu MMBlog ingat ada test ride Honda Beat POP, terus juga ada pengenalan produk Honda Beat Pixel dan Cute, terus sekarang, kayaknya bakalan ada major facelift untuk skutik entry level ini Sob. Hmm, padahal motor ini laris manis bukan main, tapi lumayan sering kena update yah, apakah Mio Z mulai unjuk gigi oleh karenanya AHM memberikan refreshmen untuk desainnya? Atau emang sengaja di refresh untuk menjaga kuantitas penjualan.

Beat POP ESP-11

MMBlog masih kurang begitu tahu juga wujudnya, yang jelas sih baru sepertinya nih, desain buritan, pelek, tampak depan, dan speedometer, kayaknya dibikin baru, dan totally berbeda dengan Beat yang ada sekarang. Hmm, Honda Beat yang tiada lawan aja sering kena update nih, Verza gimana nih? next kita bahas mengenai Verza yang belum kena update sejak pertama kali diluncurkan yah. Yang jelas, Honda Beat baru tinggal menunggu waktu aja nih, penasaran juga pengen lihat, soale belakangan ini MMBlog sering riding pake matik aka si Scoopy, jadi matikan kayaknya enak.

Oke deh, kita pantau bareng-bareng Sob, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here