Biker Setidaknya Seumur Hidup, Sekali, Kalau Ada Kesempatan, Milikilah Harley-Davidson!

8

Harley Davidson Sporster 48

Sobat MMBlog sekalian, aahhh, sedap, sok sedap banget nih judul artikel MMBlog, wkwkwkwk. Nah, sejatinya, artikel ini adalah artikel timpalan dari artikel Om Leopold yang ini (klik). Kalau Om Leo bilang dalam hidup seorang bikers, jika ada kesempatan, maka milikilah Superbike, kalau dari sisi MMBlog, bikers, dalam sekali seumur hidup, kalau ada kesempatan, maka milikilah Harley Davidson!

HD-3

Kok gitu? Fanatik merek amat sih? Ya gpp toh fanatik merek, mereknya merek Amerika juga kan, terus ATPM-nya juga udah tutupan, wkwkwk :mrgreen: . terus, dari artikel ini juga bisa kelihatan kan, kalau blogger itu pastinya beda-beda persepsi, beda-beda sudut pandang, beda-beda selera, jadi bagus, dengan adanya banyak sudut pandang, kumpulin semuanya, bisa jadi masukan atau input yang holistic! Aseekk.

Balik lagi ke topik, kenapa mesti Harley Davidson? Harley-Davidson itu bisa dibilang motor paling lengkap! Baik dari Brand, dari Motor, semuanya punya karakter yang kuat!

  • Brand Harley-Davidson udah terkenal banget! Ngetopnya sampai kemana-mana
  • Gak cuman motornya aja, clothingnya aja udah bisa punya merek HD sendiri dan fashionable
  • Motor yang udah mutlak secara umum bisa jadi simbol status kemapanan
  • Line-up HD yang butuh skill khusus dalam ridingnya
  • Butuh kematangan emosional ketika riding menggunakan HD, paling penting itu SABAR
  • Masbro adalah sosok yang super gagah dan tangguh apabila bisa bawa HD di Jakarta

HD-2

Sebenernya masih banyak variabel lain yang membuat HD yang menu wajib bikers, ini motor punya soul yang kuat, walaupun kagak reliable buat dipake, wkwkwk :mrgreen: . diluar image dan pandangan negatif sebagian masyarakat akan Moge terutama HD, percaya sama MMBlog, kalau lagi riding sendirian bawa HD, gak ada yang mandang negatif kok, bikers lain pada respek, negur ramah, ngajak ngobrol, dan ngelempar senyuman.

Makanya, bikers, setidaknya sekali seumur hidup, kalau ada kesempatan, beli Harley Davidson! Nikmati getarnya, nikmati panasnya, nikmati beratnya, nikmati repotnya, nikmati pajaknya, dll. Gimana ada yang setuju? HD yang pengen MMBlog punya sih XR1200, atau sportster lah, haseeekkkk!

8 COMMENTS

  1. Mosok ga reliable buat dipake sih.. Ayah saya sering tu pake HD atau victorinya buat weekday… berat masih biasa lah kecuali tipe touingnya victori ajegile beratnya wkkw

  2. BETUL
    minimal HD…sukur2 kalau bisa punya victory , indian , dan wagner , motor para raja,yg lain cuma lucu-lucuan aja

    Kalau Om Leo bilang dalam hidup seorang bikers, jika ada kesempatan, maka milikilah Superbike
    ni orang pasti becanda atau seleranya gak tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here