Akhirnya, Pemilik Blog Ini Sudah Gak Bujangan Lagi!

51

akad

Sobat MMBlog sekalian, salah satu variabel yang sering dibilang “urusannya Allah, Allah yang atur” yakni “Jodoh” adalah salah satu hal yang amat mendasar di kehidupan umat manusia. Manusia, fitrahnya diciptakan untuk hidup berpasang-pasangan, laki-laki dan perempuan, bersama, merangkai asa, mencari Ridho sang Pencipta, dan dari sepasang itu, dunia menjadi indah dan dinamis. Hmm, tiba-tiba ngomongin jodoh, ade apaan mas? To the point aja sob, akhirnya pemilik blog ini, saya, Vandra Risky, udah gak bujangan lagi, alias sidah menikah!

Dengan siapa? Temen-temen yang suka mantau blog ini, pasti pernah membaca mengenai Soulmate yang sering saya tulis. Soulmate yang suka motoin saya kalau lagi test ride, soulmate yang suka saya bonceng kalau test ride, dak gak kerasa sudah 8 tahun kami pacaran Sob, wkwkwk, para sahabat suka menjadikan jenjang waktu yang amat sangat lama ini sebagai bullyan :mrgreen: , gak temen-temen blogger, pembaca, temen kuliah, temen kerja, dan handai taulan lainnya, selalu menanyakan perihal “kapan kawin??”, sebuah pertanyaan yang asli jadi momok banget! Wkwkwk :mrgreen:

akad1

Akhirnya pertanyaan itu selesai, tepatnya 2 April 2016, saya dan Soulmate saya sudah resmi menjadi suami-istri yang sah di hadapan Tuhan, Orang Tua, Kerabat, dan Negara. Wuuaaahh, kalau temen-temen tahu perjuangan kami untuk menyiapkan semuanya, temen-temen pasti bakalan mafhum kenapa MMBlog jadi “off” dulu sementara waktu, wkwkwkwk, mohon maaf bagi temen-temen yang menantikan artikel test ride atau artikel motor lainnya, setelah ini akan segera MMBlog post berbagai artikel yang bisa menghibur dan Insya Allah memberikan referensi tambahan kepada temen-temen.

review honda cb150r-5

Soalnye saya gak pake WO, hehe, sekalian belajar gimana caranya jadi WO, abis mayan ngirit, terus juga WO mantep juga prospek ke depannye yeh, orang kan pasti kawin 😆 .

Terus gimana MMBlog abis nikah mas? Alhamdulillah, istri saya mendukung penuh kegiatan blogging, menulis, liputan, foto-foto, malah beliau sendiri yang sering banget ngingetin saya untuk posting artikel. Jadi temen-temen bakalan selalu baca artikel di blog ini, malahan bisa jadi tiap harinya jadi makin banyak artikel Sob, haseeeekkkk 😆 .  kan saban hari udah gak kepisah lagi *tsaaahhhh :mrgreen: .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

difotoin sama soulmate di sentul
difotoin sama soulmate di sentul

Terakhir, saya pengen mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada temen-temen semua, atas doanya, atas bantuannya, atas partisipasinya dalam pernikahan saya dan istri saya. Banyak pengalaman yang dapat ditarik dan diambil hikmahnya yah dari sebuah pernikahan, itu nikahan saya banyaaaakk banget sahabat yang membantu dengan ikhlas dan total Sob, makanyah, jadi orang kudu baik yah sama orang lain, jadi segala sesuatunya bisa dimudahkan, Alhamdulillah.

Oke deh, terima kasih masbro untuk semuanya, nantikan terus artikel-artikel demi artikel di kandang MMBlog yah, wakakkaak :mrgreen: . teruuusss, kamu kapan nih??? 😆 . Semangaaaattt!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

51 COMMENTS

  1. selamat ya om ,, semoga jadi keluarga samawa ,,,aamiin ….
    test ride malam pertama jangan di bikin yah , kasihan yg masih jomblo ….
    dan jangan bilang momok , itu orang sensian bgt loh ,,, sindrom dah tua …
    wes ah kebanyakan ngomong aku ….
    selamat bang monkey eh pandra ????

  2. SELAMAT BANG VANDRA

    Semoga jadi keluarga yang bahagia, diberi limpahan rejeki, diberi kesehatan yang baik. Semoga setelah menikah hobby blogging tetap dikembangkan Selamat Bang

  3. Busyet 8 tahun… Asli kirain satuaspal udah punya anak 2 nih si om…
    Satuaspal tunggu review malam pertamaxnya om…

  4. Selamat om Vandra, do’a dan harapan dikirimkan dari Baghdad Irak….semoga om Vandra diberikan mawaddah dalam mengarungi bahtera rumah tangga…..

  5. Selamat oom…. yang lebih besar dari moge atopun sebuah negri sekalipun.. yaa bahtera rumah tangga, yang ga bisa dipinjemin ama atpm manapun wkwkwk. Own your bigship lah pokoke..

  6. selamat menempuh hidup baru bang vandra
    semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah

    btw itu kalimat terakhir nyelekit banget :’D

  7. Selamat ya broo.. Kemaren sya liat ente keluar parkiran Gramedia, sya mau tegor takut di bilang sksd. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru semoga jadi keluarga yang samara.

    • jiaahh, itu beneran saya mas, tegor aja mas gpp, wakakkaka, itu lagi beli perlengkapan buat resepsi besoknya 😆 , anyway, makasih banyak ya maassbroooo

  8. selamat ya om.. semga jadi keluarga yg samawa.. d tunggu artikel2 berikut.y..

    ngomong2 bakal d review gak nih.. wakakakaka… biasa klo ad motor baru suka d review soal.y.. just kid om..

  9. Jangan dikira pertanyaan momok “kapan nikah?” bakalan selese,orang selalu punya pertanyaan macam itu. Abis ni bakal ditanyain “kapan punya momongan?”, kalo udah punya momongan, ditanyain “Kapan ini dibikinin adek?”. Begitulah…
    BTW,selamat ya kang Vandra buat pernikahannya, semoga selalu diberkahi Allah,perjuangan 8 tahun nggak sia2…

  10. Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Semoga dikaruniai putra-putri soleh & solihah, amin yra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here