Dua Tahun MMBlog, Terima Kasih Semuanya!

20

Alpinestar-11

Sobat MMBlog sekalian, tepat tanggal 6 November 2013, monkeymotoblog.com hadir di belantika blogsphere roda dua tanah air. Berawal dari rasa gemes dan keyakinan bisa nulis, akhirnya blog sederhana ini bisa terus mengudara Sob. semua bisa sampe kayak sekarang gak lain gak bukan yaa karena support dari temen-temen pembaca semua! Sekarang tanggal 6 November 2015, alhamdulillah, ternyata udah dua tahun mengudara euy!

Berbagai kegiatan, tulisan, liputan, udah lumayan banyak MMBlog lakuin sendiri. Gak hanya itu, MMBlog juga mendapatkan beberapa atau bisa dibilang banyak artikel yang datang dan dibuat oleh temen-temen pembaca dan juga kontributor! Dari blog sederhana yang sering ngebahas moge melulu ini juga MMBlog jadi mendapatkan banyak temen Sob! emang ngeblog itu gak ada ruginya sama sekali yah!

z800-2

Mengudara selama dua tahun, bukan tanpa hambatan. Setelah pindah hosting atau gak di WP.com lagi, beberapa artikel dan subscriber MMBlog menghilang. Rada sedih juga udah nulis dan liputan capek-capek artikelnya ilang, wkwkwkwk, terus subscribernya yang udah sentuh ribuan juga sempet ke reset cuman jadi puluhan, hikss, tapi ya udahlah gak papa namanya juga lika-liku kehidupan blogging ๐Ÿ˜€ . yang penting kudu tetep semangat!

Oke daahh, selama ini MMBlog demen banget bikin artikel menyangkut soal moge, naahh ke depannya ada saran gak nih enaknya nulis artikel apa lagi? Hehe, saran dan kritikan temen-temen MMBlog tampung loh! Doakan kami yah Sob!

20 COMMENTS

  1. Ingat mas cirikas mas itu BATANGAn haha mksdnya motor moge ya tetap situ aja cuman lebih banyakin lgi materinya jangan yg new produk aja yg lain misal ulas apa gitu yg penting temanya batangan haha sekian mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here