Yamaha MT-15, Suspensi Depan Emang Jadi Strong Point!

12
Villa Kanaya

Yamaha-MT15-3 (1)

Sobat MMBlog sekalian, dari blognya mas IWB kita semua dapet melihat penampakan Yamaha MT-15 dari arah depan. Gak perlu disangsikan, bentuknya, tampaknya, bodyworknya emang mencerminkan motor yang agresif, misterius, dan sangar! Tapi suspensi depannya sama sekali gak dibikin misterius! Yup, suspensi depan upside-down nya memang sengaja ditonjolkan ini Sob! tampilannya emang jadi tambah gambot yah! Sepertinya, untuk varian Master Of Torque, MT-15 adalah varian yang sangar kalau ditinjau dari kubikasi! Dicompare sama MT-125 pun, terlihat lebih sangar MT-15!

Villa Kanaya

Tapi agak sayang yah Sob, wajah “predator” nya itu tercoreng dengan penempatan plat motor yang terletak di atas headlampnya. Kalau temen-temen komentator bilang kayak koyo di jidat yah, xixixi. Yaa emang sih ini adalah cara paling mudah untuk meletakan plat nomor, tapi akan lebih indah kalau YIMM mempertimbangkan untuk meletakkan plat nomor di bawah headlamp, yaa kayak motor-motor Honda gitu daahh, CBR150R yang fairing aja pelat nomor depannya di taro di bagian bawah kan yah.

Yamaha MT-25-20

Terus yang paling menonjol, walaupun itu terlihat dari depan, adalah suspensi upside-downnya Sob. udah gitu warnanya sama YIMM dikasih emas pulaaa :mrgreen: . terus juga bisa kelihatan over exposure gitu karena headlampnya yang ceper dan ukurannya gak terlalu besar! Area depan emang kalau dilihat sekilas jadi kayak motor gede Sob, sama kayak case lampu depan Thunder 250 yang bulet dengan diameter besar, kalau dilihat dari depan jadi kayak Ducati Monster Jadul, tapi begitu dari samping, jiaahh Thunder dua setengah, wkwkwk.

Udah gitu juga ada radiatornya Sob, kayaknya pake mesin vixion yang di develop kali yah. Tentu area depan bakalan lebih cadas lagiiii! Oke deh, kita tungguin awal tahun depan Sob, yakin bakalan rame nih launchingnya MT-15! Semoga kepengen dan selamat menabung yah, xixixi :mrgreen:

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. timing si draken kecolongan
    tvs sanggup ngga ngasi value lebih di calon 200 cc nya
    ga upside down ga papa lah,tapi engine tuh dibikin oke
    ga kekar2 amat ga papa, bukan moge juga, bikin proporsional aja,
    inget desain tiger 2000? nah itu bisa jadi patokan
    IMHO itu motor ramping kaga gede kaga?
    jejeran megapro-verza, masih kliatan aura tiger nya
    dan klw bisa ada space minimal utk jas ujan (raincoat dan tool sderhana) tanpa harus nyumbat jalur udara, pikirin deh tuh gimana caranya
    atau draken mau niru NCX 750, gambot skalian ga papa jadi sport fungsional deh, tanki utk naruh benda2 yg sering nggandolin biker. rempong.
    ane ngantri deh kalau dipasang di 23-24 jt,
    serius,.

    skalian usul, kok ga share ke manufakturnya indopart aja sih desain2 pernak pernik laher, fast moving parts dan baut2, lumayan bisa mbantu distribusi lho,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here