Test Ride KTM RC200 dan RC390 Bersama Revpro! Bakalan Seru Nih Sob!

2

revpro

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog newsroom kedatengan surel dari Bro Husein punggawa Revpro. Buat informasi, Revpro adalah toko apparel yang fokus menjual apparel rider, dan mantapnya produk yang dijual adalah merek Rev’it! Sesuai yah Sob sama nama tokonya “Revpro”! nah, dalam surel tersebut diinformasikan bahwa akan ada acara spesial pada hari minggu lusa temen-temen (tanggal 22), yaitu test ride KTM RC200 dan RC390! Wuiiddiihhhh, juoozzz banget ini Sooobb!!!

Pada hari minggu itu juga bakal diumumin kalau Revpro bekerja sama dengan KTM Indonesia Sob. Jadi nanti Revpro juga jual motor-motor KTM, mantaappp!! Gak hanya itu, pada hari “H” temen-temen bakalan mendapatkan promo khusus untuk apparel Rev’it hingga 30 persen! Lumayan banget ini Sob! Selain itu bakalan ada doorprize juga, wuaah, bakalan seru banget ini kayaknya yak! Terus kalau temen-temen beli KTM RC390, temen-temen bakal dapet Helm Premier secara Cuma-Cuma, jooosss!

KTM RC200 dan RC390 adalah motor sport racikan KTM yang punya buid-quality yang serius. Ini motor sama-sama mengusung mesin satu silinder yang pastinya Torqy abis! Hmm, serius nih Sob, MMBlog penasaran banget sama motornya! Apalagi yang 390 CC, gak kebayang jambakan big singlenya kayak apa! Test ridenya juga terbuka untuk umum loh, yang penting temen-temen bisa bawa motor dan punya SIM C aja.

Nah, kalau temen-temen penasaran sama acaranya, lihat aja invitation di atas, langsung ke TKP Sob hari minggu!

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here