Trackday Pakai Thunder 250, Kayaknya Mantep Nih :D

16

mesinnya mrotol gak yah? wkwkwk

mesinnya mrotol gak yah? wkwkwk

Sobat MMBlog sekalian, menyambut gelaran Suzuki Indonesia Challenge pada hari minggu tanggal 22 Maret, Suzuki Indonesia juga menyelenggarakan funrace/ trackday yang diadakan pada hari sebelumnya yakni hari Sabtu. Dari grup FB Thunder 250 diinformasikan bahwa ada sesi trackday/practice dengan Thunder 250 di Sirkuit Sentul, wuiidiiihhh, kapan lagi nih bisa ngebut pake Thunder di Sirkuit, xixixi :mrgreen: .

Nah, oleh karena itu tadi MMBlog sempetin untuk ngasih treatment ke Thunder supaya besok Thunder bisa ngacir dengan aman di Sentul. Ya gak rempong-rempong amat sih, Cuma ganti oli, ngencengin rantai, ngelumasin rantai, dan nyuci biar enak pas difotonya, hehe 😀 . Nah, yang menarik, oli yang MMBlog pakai adalah oli yang murmer banget, oli dari Pertamina yang namanya Mesran Super For Motor. Ini Oli launching akhir tahun lalu, dari kemaren MMBlog penasaran pengen nyoba.

thunder 250

Kebetulan ada event trackday, yaudah, beli aja 1,6 liter dan tadi oli Thunder diganti sama oli baru. gak takut tuh mesinnya jebol? Tenang masbro, Thunder 250 MMBlog sejak pertama kali beli adalah user dari Oli mineral pertamina yang SAEnya 20-50, dan sampe sekarang aman-aman aja kan? Hehe. besok juga MMBlog lebih pengen ke latihannya aja sih, paling kencengnya pas straight doang, wkwkwk, tapi kayaknya temen-temen Thunder 250 bakalan all out nih!

thunder 250-2

Kunci-kunci udah MMBlog siapin, kayak obeng buat buka filter udara, kunci L buat buka DB Killer di knalpot standar Thunder, dan kunci-kunci lain untuk ngelepas plat nomor serta pernak-pernik lain! Oke deh, nantikan liputan dan review MMBlog yah Sob. Mudah-mudahan besoj juga ada moge-moge Suzuki yang bisa di test, amiiiinnn!!!

instagram

Villa Kanaya

16 COMMENTS

  1. masVandra ntar diceritain dong top speed, aksel dan handling nya thunder 250 di sirkuit haha btw hati hati besok mas semoga lancar acaranya

    • siyaapppp, nih artikelnya lagi diproses bro, kebanyakan ngedit foto sampe lupa ngetik, wkwkwk, alhamdulillah kemaren lancar dan thunder mengganas!

  2. wow kami tunggu review nya….classic racing…seandainya dia adain khusus motor tua yang limited ya?Thunder 250, CB 200, Binter Merzy pasti seru tuh(bagi classic mania)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here