Wheel Story Season 2, Siap Eksplorasi Keindahan Alam Timur Indonesia!

20

DSC_0187
Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah hari ini MMBlog datang untuk memenuhi undangan press conference mengenai Wheel Story Season dua yang akan dilakukan oleh Masbro Mario Iroth. Press conference ini diadakan di resto Bale Rasa Cibubur. Wheel Story season dua ini adalah lanjutan dari kesuksesan Bro Mario dalam menyelesaikan misi Wheel Story Season pertama, yang mana masbro yang easy going ini telah riding di beberapa negara Asean. Di etape kedua ini, tempat yang akan dituju adalah bagian Timur Indonesia. Perjalanan ini disupport oleh Sinnob Gear. Jadi, sepeda motor yang akan digunakan oleh Bro Mario akan menggunakan Gear Sinnob, Mantap!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0212
Ini Dia Gearnya! Mentereng Euy Warnanya πŸ˜€

 

Gear Sinnob yang akan digunakan di motor bro Mario adalah gear Sinnob yang dirancang khusus untuk motornya. Berdasarkan penuturan Bapak Fajar Basuki marcomm Sinnob, gear tersebut dibuat dengan menggunakan baja hitam yang dilapis dengan polyurethane, dan kevlar. Gear ini diyakini memiliki daya tahan yang luar biasa, mengingat medan ataupun kontur jalan di Indonesia timur itu sangat beraneka-ragam! Nantinya, Mas Mario yang logat Manado-nya kental ini akan membawa dua set gear belakang, yang memiliki mata 45 dan 47. Hal ini bertujuan untuk memudahkannya riding ditempat yang mungkin akan terjal dan membutuhkan torsi yang lebih, boncengan juga gitu loh, Juoozz!

Wheel story season kedua akan mencoba mengeksplorasi keindahan alam bagian timur indonesia. Seperti yang sudah kita ketahui bersama Sobat MMBlog, bahwa bagian timur Indonesia itu menyimpan berbagai pemandangan dan panorama alam yang dengan mudah dapat memanjakan mata. Tetapi, infrastruktur untuk mencapai ke lokasi yang diinginkan bisa dikatakan jauh dari kata β€œnyaman”. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan niat Bro Mario beserta dengan boncengernya Mbak Lilis, untuk datang kesana dan mengabadikannya di sebuah film atau frame gambar. Tempatnya beraneka ragam, mulai dari sulawesi, papua, flores, ya pokoknya Indonesia bagian timur deh. Yang mantapnya lagi, jarak tempuhnya bakal mencapai 8000an kilometer dan dalam waktu 6 bulan.

DSC_0149 DSC_0160

Dalam etape kedua ini, Bro Mario akan menggunakan sepeda motor Benneli Python 200. Motor Italia ini adalah motor dengan genre motard/trail. Ketika MMBlog menanyakan perihal motor ini lansiran tahun kapan dan apakah ada ubahan pada mesin, beliau mengatakan bahwa motor yang akan ia gunakan adalah motor lansiran tahun 2014, dan mesinnya tidak ada ubahan sama sekali, alias standar ting-ting. Untuk pembahasan motornya bakalan MMBlog ulas secara terpisah, soalnya MMBlog sempet jajalin euy, ehehehe. Makasih Mas Mario πŸ˜€ .

DSC_0173

Perjalanan ini akan dimulai pada tanggal 1 Juni mendatang, start dari Bali. MMBlog dari sini (Jakarta) hanya bisa mendoakan Mas Mario dan Mbak Lilis agar selalu sehat dan selamat selama di perjalanan, dan memantau dari fanspage facebook serta website resmi wheelstory. Oia, dan ditungguin banget nih review mengenai Gear Sinnob di motor Itali, kalau yang di KLX pas etape pertama emang udah terbukti JOZZ banget! Tadi udah nanya sama Pak Fajar, gak taunya ada juga ya Gear Sinnob buat ER6n, xixixi, nanti tak jajal aaah πŸ˜€ .

Oke deh, terakhir MMBlog mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Fajar Basuki, Mas Mario, Mbak Lilis, dan segenap pihak Sinnob Gear. Semoga misi ini bisa terlaksana dengan lancaaaarrrr, amiiiin πŸ˜€

mimpi apa MMBlog bisa ketemu sama peturing lintas negara, xixixi, Alhamdulillah :D, Btw, Mas Mario itu orangnya ramah banget dan gak pelit senyum, wajar jika di daerah manapun, ia bisa ngebaur, diterima, dan dicintai sama warga setempat, JUOOZZ, Hati-hati di jalan Masbro! MMBlog nyusul dah yaak πŸ˜†

DSC_0254

 

Bonus

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

DSC_0159
Siape Nih?? Serius Amat Mas? wkwkwk πŸ˜€
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here