Yamaha Thailand, Ternyata Gak Jual Sport CC Kecil Ya

9

Image

Mas bro sekalian, iseng-iseng browsing, MM kepikiran untuk meluncur ke website beberapa ATPM negara tetangga. Di mbah google, MM nulis Yamaha Thailand, Oke deh, dengan segera mbah google langsung memberikan jawaban atas apa yang MM inginkan. Sebelumnya MM juga udah siap sih kalau ternyata di website tersebut yang keluar adalah huruf sansekerta, hehe. gampanglah tinggal kopas aja ke mbah google translate, agak acak adut dikit, tapi masih bisa kok dipahamin.

Liat-liat situsnya, terus MM liat produk motornya apa aja, eh gak taunya di kolom produk yang emang jadi laman pertama websitenya itu gak ditemuin sepeda motor dengan kategori sport. Adapun yang ada disana adalah kategori Manual yang di dalamnya ada berbagai macam bebek, terus Kategori Automatic yang di dalamnya jelas cuman ada motor matic, dan yang terakhir adalah kategori Big Bike, yang di dalamnya ada berbagai macam motor besar seperti R1, TMAX, Super Tenere, FZ8, FZ1, dan FJR 1300. Weleh masih mantepan YIMM dong ya, karena ngejual V-MAX, hehe.

Image

Entan kenapa Yamaha Thailand gak jualan motor sport CC kecil MM agak bingung juga. Padahal Honda di sana ngejual CBR 150, kenapa Yamaha Thailand gak jualan R15 ya? mungkin belom saatnya kali, hehe. Oke deh dari pada penasaran masbro langsung aja meluncur ke websitenya Yamaha Thailand.

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here