Tahun Depan, Kayaknya Bakal Ada Banyak Banget Motor Baru!

22

Image

Masbro sekalian, di artikel terakhir pada tahun 2013 ini, MM mau sharing ke masbro semua bahwa kemungkinan besar, tahun depan adalah tahun persaingan dan tahun keluarnya motor-motor baru yang “edan”. Jujur aja nih, MM gak dapet bisikan apa-apa tentang info motor baru, tapi jika ditelisik dari artikel-artikel blogger senior, tahun depan kayaknya akan menjadi tahun galau buat para biker.

MM bisa ngomong gini kenapa masbro? Coba deh masbro inget-inget, tahun depan itu ada event pameran sepeda motor terbesar di negeri ini yang dilakukan dua tahun sekali. Yup, bener banget namanya JMCS atau Jakarta Motorcycle Show. Tahun lalu, tepatnya bulan November 2012, pabrikan Honda dan Yamaha sama-sama ngeluarin motor yang apabila dibahas di sebuah blog, maka blognya pasti kebakaran! Nah, jika tahun lalu lebih didominasi sama motor 150CC, tahun depan mungkin motor sport 250 CC akan menjadi trending topik pembicaraan diberbagai media ataupun orang per orang. Udah gitu, ada kemungkinan juga pabrikan yang saat ini gak serius kayak Suzuki, bakal lebih jor-joran dan total di tahun depan.

Image

Terus, selain JMCS ada berbagai event-event yang emang udah jadi agenda tahunan, kayak PRJ dan tumplek-blek. Nah masbro tinggal catet aja deh tuh tanggal-tanggalnya. Biasanya sih pabrikan bakal manfaatin momentum event buat melaunching produk-produk anyar mereka. Oke deh, semoga gak bikin galau ya bro! :mrgreen:

22 COMMENTS

  1. siap2 banting chasis peras oli aka kerja keras. Siapkan rekening bank kesayangan anda, hahahaha..hhmm..pasar 250cc akan rame. Sang market leader akan menghadapi ujian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here