Terbukti Unggul, Mencoba Ketangguhan LEXi LX 155 ke Dieng

0

Sobat MMBlog sekalian, Keunggulan LEXi LX 155 telah dibuktikan oleh konsumen-konsumen yang memiliki skutik teranyar Yamaha itu. Salah satunya adalah Wahyu Setiawan, konsumen pertama LEXi LX 155 di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta. Dia menggunakan motor barunya itu untuk touring dari Semarang ke Dieng, menjajal rute penuh tanjakan yang dapat dilewati dengan nyaman.

”Saya dan teman-teman mengadakan touring ke Dieng. Dalam touring ini saya sekaligus mencoba ketangguhan mesin 155cc LEXi LX 155 untuk perjalanan jauh, Apalagi hampir dikatakan perjalanan dari Semarang menuju Dieng didominasi dengan tanjakan yang bisa dilalui dengan nyaman, tarikan gas enteng, tenaga yang dihasilkan juga powerful,” beber Wahyu Setiawan.

Sebelum touring ke Dieng, Wahyu Setiawan juga menggunakan LEXi LX 155 melewati tanjakan Sigar Bencah-Tembalang-Semarang. Karakter tanjakan cukup panjang dengan jalan berkelok, yang mampu ditaklukan memakai LEXi LX 155. Skutik teranyar MAXi Yamaha itu terbukti menjadi partner berkendara mumpuni yang membuat perjalanan terasa begitu menyenangkan.

Wahyu Setiawan mengakui inovasi yang dilakukan Yamaha selalu menghasilkan produk-produk berkelas yang unggul di market. Mampu memenuhi kebutuhan konsumen sesuai perkembangan zaman, bahkan menciptakan tren yang kian menggairahkan kehidupan berkendara masyarakat.

Yamaha memasarkan LEXi LX 155 Connected ABS seharga Rp 30.450.000 OTR Jawa Tengah, LEXi LX 155 S version Rp 27.400.000 OTR Jawa Tengah, dan LEXi LX 155 Rp 25.990.000 OTR Jawa Tengah.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here