Ikut Amazing Race Honda dengan Honda EM1e: MMBlog dan Aripitstop Juara!

8

Sobat MMBlog sekalian, wah, MMBlog mau cerita nih Sob. jadi, hari sabtu kemarin itu, MMBlog join di event Amazing Race Honda. hmm, penasaran sih, ini event keren apa lagi yah yang digarap sama temen-temen HC3 AHM? okelah, berangkat dari rumah pake Honda Stylo 160, MMBlog akhirnya sampai di BSD bareng sama Alki Indoride. yups, acaranya di BSD nih.

ternyata, Amazing Race Honda ini adalah event yang terinspirasi oleh reality show asal US yakni Amazing Race. ada beberapa tim yang masing-masing tim terdiri dari 2 orang, dan harus menyelesaikan misi yang telah di siapkan. hmm, MMBlog ternyata tandem sama Mas Ariyanto, okelah, udah cingcay kalau sama mas ari mah, xixixi. nah, dalam mobilisasi untuk menyelesaikan misi ini, ternyata kami semua disediakan Honda EM1e:

Oke, misi pertama adalah menerapkan jaga jarak aman, minimal 3 detik, maksimal 5 detik, cingcay ini buat MMBlog maah, xixixi. nah, misi selanjutnya ternyata kita pergi ke tempat wall climbing, disitu harus ada yang ikut wall climbing, dan satu lagi, ikut tebak-tebakan, hmmm, okelah, Mas Ari sepakat kalau ia yang wall climbing, dan MMBlog yang tebak-tebakan.

sesuai dugaan, mas ari ternyata bisa jadi yang tercepat di wall climbing, dan MMBlog ada di peringkat kedua setelah mas IWB di tebak-tebakan. nah, dari situ, kita semua langsung ke misi selanjutnya yakni ke restaurant di the breeze, disana kita ada lomba makan mie, wkwkwkwk, merem ini mah, dan sesuai prediksi, tim MMBlog sama mas ari jadi juara pertama, alki aja kalah, wkwkwk. oia, ke the breeze ini pake Honda EM1e: , berasa banget ya praktisnya, motorpun nyaman karena sok belakangnya dua, mantap!

nah, dari sini ini, ternyata kita semua dihadapkan dengan tantangan yang makin seru yaitu berangkat ke mall alam sutera untuk ikut permainan di pandora box, disini harus pakai kendaraan umum nih, sayangnya MMBlog sama mas ari telaaat, peringkat ke 4 deh jadinya, okelah gpp, kita selesaikan permainan yang berjudul escape from alcatraz ini Sob, ternyata sangat menegangkan.

nah, dari sini ternyata harus ambil Honda EM1e: yang terparkir di the breeze, baiklah, ngegrab lagi, dan cuuzzzz! disini emang praktikalitas Honda EM1e:  yang ringan bener-bener menolong! gesit dan lincah, MMBlog akhirnya bisa dengan cepat melaju ke venue terakhir di Astra Biz Center, mantaap! dan bener aja, ternyata MMBlog sama mas ari jadi juara pertama!

wah, acaranya keren banget ini! oia, di misi terakhir ternyata kita kudu swap baterai, dan ternyata mudah banget euy! gak sampai semenit, langsung cuusss! oke deh, semoga berguna yah Sob.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Jangan lah lupa selalu berdoa yang terbaik untuk bangsa dan negara kita om Van
    Meski semua hari dan bulan itu baik
    Dan baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur cuma akan jadi slogan tapi kita harus selalu berdoa tiap saat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here