Intip Booth Honda di IIMS 2024, Wih, Super Lengkap!

6

Sobat MMBlog sekalian, gak terasa lho. MMBlog masih ingat betul, ada sebuah event launching tim balap AHRT dan launching motor trail Honda CRF250L di JIExpo, yang ternyata, itu udah tahun lalu! kalau tahun lalu di tangga 17 Februari, nah, tahun ini dilakukan pada tanggal 15 februari, di event yang sama yakni IIMS! nah, emang ada apa sih di booth Honda IIMS 2024 ini?

lengkap Sob, beneran deh, lengkap banget! sebagaiakan ciri khas AHM yang totalitas tiap ada pameran, semua lini produknya juga dipajang dan pastinya, siap untuk di beli. tiap sudut sudah di plot dengan masing-masing tipe motor. ada sudut retro, sudut EV, sudut adventure, sudut motor besar, dll.

menariknya, AHM menampilkan Honda SCe: sebuah motor listrik konsep yang nampaknya akan menjadi motor yang trendy di masa depan. ada lagi, AHM juga menampilkan Honda RC213Vs yang dibalut dengan livery 2024, jujur, seger juga lihat liverynya setelah bertahun-tahun livery RCV ya gitu-gitu aja kan yah, xixixixi.

ada apalagi? jelas, motor viral Honda Stylo 160 jadi primadona di sini, dipajang paling depan lho, kurang mantap apa lagi coba. oia, di hari pertama ini juga ada launching tim balap AHRT untuk tahun ini seperti yang udah MMBlog mention di paragraf pertama. penasaran, temen-temen langsung aja ke booth Honda di IIMS 2024 yah.

buka 10 harian ini, lumayan kan? yuk gaasss!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Semoga laris manis terserap ke masyarakat semuanya. Indah hidop ini pas lihat motor beneran berseliweran di depan mata gua cuiy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here