Undangan Press Conference Yamaha di Awal Tahun, Wah Apa Gerangan?

3

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah pernah MMBlog mention sebelumnya di sebuah artikel kalau tahun ini nampaknya bakalan rame, nah, di awal tahun ini, bener aja kan, ada undangan masuk dari PT Yamaha Indonesia. bertajuk press conference, kira-kira mau mengumumkan apaan ya?

tahun lalu, MMBlog inget, beberapa undangan prescon biasanya gak jauh-jauh dari aktifitas balap, terus ada juga peluncuran produk baru, atau prescon tentang bentuk pelayanan atau aplikasi terbaru dari Yamaha. jujur, penasaran juga nih, nanti apa yang bakalan dibahas ya, secara ini bener-bener awal tahun.

Kalau awal tahun, biasanya sih yang udah-udah adalah produk baru, atau refreshment. dulu inget banget, awal-awal Fazzio dilaunching, kayaknya sih akhir tahun, tapi di awal tahun aktivasi dari Fazzio mulai gencar, tahun lalu, ada juga acara di awal tahun, mengumumkan slogan extremely max!

okelah, kita bersabar aja Sob, nanti kalau udah hari H, MMBlog akan umumkan ke temen-temen tentang apa yang menjadi topik menariknya. siap-siap dulu ya Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here